Pasha Ungu Ingin Arab Saudi Menang Lawan Rusia

Ferry Noviandi | Ismail
Pasha Ungu Ingin Arab Saudi Menang Lawan Rusia
Pasha Ungu (Ismail/Suara.com)

Pasha Ungu ingin ada wakil Asia yang bisa menjuarai Piala Dunia.

Suara.com - Penyanyi sekaligus politisi Pasha Ungu lebih mendukung Arab Saudia ketimbang Rusia dalam pertandingan pertama Piala Dunia 2018 di Rusia, Kamis (14/6/2018) malam ini. 

"Penginnya sih Arab Saudi yang menang," kata Pasha Usai, ditemui usai mengisi acara di kawasan Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/6/2018).

Lelaki yang saat ini menjabat Wakil Wali Kota Palu itu mengaku mendukung Arab bukan karena pemainan Arab yang bagus. Istri Adelia Pasha ini ingin ada negara Asia yang bisa lolos ke final. 

"Saya bukan karena pemainnya, pengin aja (Arab lolos sampai final). Kalau Rusia sudah biasa sering main, tapi kalau Arab Saudi jarang. Inginlah yang jarang-jarang termasuk Jepang, Iran," ujar Pasha Ungu. 

Namun secara keseluruhan, Pasha Ungu ingin Portugal yang menjadi juara di gelaran Piala Dunia tahun ini. Pasalnya di tim tersebut ada megabintang idolanya, Cristiano Ronaldo.

"Karena CR7 bukan sekedar bermain bola tapi dia entertain. Saya nggak suka menang atau kalah yang penting pada saat kita menonton dia bisa menghibur kita semua penonton," tuturnya.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS