Berbikini di Kolam Renang, Millen Cyrus Dinyinyiri Warganet

Ferry Noviandi
Berbikini di Kolam Renang, Millen Cyrus Dinyinyiri Warganet
Millen Cyrus (Instagram)

Millen Cyrus tampak percaya diri mengenakan bikini berwarna kuning saat terbaring di atas kolam renang.

Suara.com - Millen Cyrus sepertinya tak peduli dengan segala mulut nyinyir warganet yang mengkritik penampilan dirinya, yang layaknya seorang perempuan. Hingga saat ini, cowok bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu tetap percaya diri bergaya perempuan.

Yang terbaru, Millen Cyrus mengunggah foto dirinya tengah berpose di kolam renang. Keponakan Ashanty itu tampak percaya diri berpose terlentang di atas kolam renang dengan mengenakan bikin berwarna kuning.

Dengan senyum manja dan tangan kanannya menyentuh rambut, Millen Cyrus bergaya seperti model.

Millen Cyrus (Instagram)

Foto tersebut pun mendapat banyak komentar dari warganet. Seperti yang sudah-sudah, cowok 19 tahun itu pun mendapat banyak komentar nyinyir dari warganet.

Salah satu yang disorot warganet adalah bikini yang dikenakan Millen Cyrus. Banyak yang menganggap Millen terlalu memaksa mengenakan bikini, lantaran ia sendiri sama sekali tak memiliki payudara.

"Cie ngapung. Positive thinking aja guys, yang kuning itu pelampung, deyse hampir tenggelem untung ada pelampung kuning," kata seorang warganet meledek. 

"Dadanya nggak usah ditutupin. Itu bukan aurat kok buat Mas Millen, hehe," kata warganet yang lainnya. "Ngotot banget sih mas @millencyrus pengen jdi cewek," ujar seorang warganet. 

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS