Ini Rincian Biaya Pengobatan Anak Denada Selama 1,5 Bulan

Madinah | Sumarni
Ini Rincian Biaya Pengobatan Anak Denada Selama 1,5 Bulan
Denada dan Shakira. (@igtainment/instagram)

Anak Denada dari perkawinannya dengan Jerry Aurum enam bulan penuh jalani pengobatan di Singapura.

Suara.com - Penyanyi sekaligus politikus Emilia Contessa mengungkap biaya yang dikeluarkan Denada dan Jerry Aurum untuk pengobatan leukimia yang diderita cucunya, Shakira Aurum selama dirawat intensif di Singapura.

"Sepuluh hari pertama Mas Jerry sama Denada itu mengeluarkan uang Rp400 juta. Itu selama sepuluh hari saja," kata Emilia Contessa dihubungi wartawan, Rabu (18/7/2018) sore.

Belum lagi, setiap menjalani kemoterapi Denada diharuskan merogoh kocek Rp62 juta.

Denada bersama putrinya, Skahira Aurum. (Instagram)
Denada bersama putrinya, Skahira Aurum. (Instagram)

"Ini sudah satu setengah bulan. Setiap Minggu itu nanti bayar 6 ribu SGD, saya kasihan. Dalam doa saya ya Allah, saya selalu berdoa untuk anak dan cucu saya," ujar Emilia Contessa.

BACA JUGA: Wow, Syahnaz, Nisya dan Nagita Slavina Adu Cantik di Foto Terbaru

Shakira Aurum yang baru berumur lima tahun itu dianjurkan menjalani perawatan selama enam bulan di RS Singapura. Setelah itu dilanjutkan dengan rawat jalan.

Denada. (Sumber: Instagram)
Denada. (Sumber: Instagram)

"Shakira akan menjalani pengobatan selama enam bulan. Enam bulan yang intensif setiap minggu harus ada kemoterapi, selama enam bulan. Setelah itu baru dia mungkin boleh ke Jakarta," ucap Emilia Contessa.

"Selama dua tahun itu masih harus balik. Setiap bulan harus kembali ke Singapura. Kemo-nya tetep tapi tidak seperti enam bulan pertama," sambungnya lagi.

BACA JUGA: 4 Artis Ini Hatinya Hancur Dengar Anaknya Divonis Kanker

Beruntung, Denada dan Jerry Aurum sepakat menuntaskan pengobatan putri semata wayang mereka. Bahkan, keduanya saling bergantian menjaga Shakira Aurum di rumah sakit.

Denada / Instagram @denadaindonesia
Denada / Instagram @denadaindonesia

"Bapaknya juga nungguin, tapi anaknya ketakutan karena dia biasa sama ibunya. Mungkin dia merasa aman di samping ibunya. Tapi Denada bilang dia sudah komitmen dengan mas Jerry mereka gantian jaga," tutur Emilia Contessa.

BACA JUGA: 5 Potret Keluarga Fildan DA4, Sederhana meski Bergelimang Harta

"Karena Denadsa harus enam bulan di singapura dan Dena harus nyanyi harus kerja. Nah saat itu yang jaga bapaknya," tambahnya.

Seperti diketahui, Shakira Aurum divonis mengidap leukimia sejak Mei 2018 dan menjalani pengobatan intensif di salah satu rumah sakit di Singapura.

 

 

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS