Cerita Jelita Callebaut untuk Pertama Kali Syuting Film Horor

Ferry Noviandi | Wahyu Tri Laksono
Cerita Jelita Callebaut untuk Pertama Kali Syuting Film Horor
Jelita Callebaut. (Oke Atmaja/Suara.com)

Jelita Callebaut merupakan putri dari aktris senior Doris Callebaut.

Suara.com - Aktris pendatang baru Jelita Callebaut sangat senang sekaligus bisa bermain dalam film layar lebar untuk pertamakalinya. Di debutnya ini, Jelita membintangi film horor berjudul Gentayangan bareng Baim Wong.

Sebagai pendatang baru, tak heran bila Jelita Callebaut mengaku mengalami kesulitan saat pertama kali berakting. Apalagi, perempuan yang biasa disapa Jeje itu memulai awal kariernya sebagai pembawa acara.

"Aku ini kan orangnya kurang percaya diri awalnya. Apalagi aku yang masih bintang kecil ini disejajarkan sama bintang-bintang yang sudah besar kayak Baim Wong dan Chris Laurent. Makanya aku sulit menyesuaikan," ujar Jelita Callebaut, saat berkunjung ke redaksi Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (18/7/2018).

Menurut putri bungsu dari aktris senior Doris Callebaut itu, untungnya ia banyak dibantu rekan sesama artis dan kru film. Hal itu pun menumbuhkan kepercayaan dirinya.

Baim Wong bersama Jelita Callebaut. (Oke Atmaja/Suara.com)
Baim Wong bersama Jelita Callebaut. (Oke Atmaja/Suara.com)

"Setelah aku jalani beberapa hari, ternyata nggak sesulit yang aku bayangkan," katanya. 

Dalam film Gentayangan, Jelita Callebaut berperan sebagai Sila adik dari Abimanyu yang diperankan oleh Baim Wong. Sila merupakan karakter yang sayang dan cinta terhadap keluarganya. Gentayangan akan tayang pada 16 Agustus 2018.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS