Iis Dahlia Tunggu Fatin cs Minta Maaf?

Dythia Novianty | Sumarni
Iis Dahlia Tunggu Fatin cs Minta Maaf?
Iis Dahlia ditemui di di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (21/7/2018) malam. [Suara.com/Sumarni]

Iis Dahlia masih geram atas aksi Fatin Shidqia, Citra Scholastika dan Mytha Lestari.

Suara.com - Pedangdut Iis Dahlia masih geram atas aksi Fatin Shidqia, Citra Scholastika dan Mytha Lestari, yang ikut mengkritik video viral dirinya yang tampak mengusir peserta audisi Kontes Dangdut Indonesia 2018 (KDI).

Meski sudah mengklarifikasi kalau cuplikan video yang beredar hanya teaser saja, Iis Dahlia mengungkap hingga kini Fatin cs belum minta maaf.

"Sampai sekarang nggak ada minta maaf," ujar Iis Dahlia ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (21/7/2018) malam.

Pelantun 'Cinta Apalah Apalah' ini sebetulnya tidak terlalu memusingkan ucapan Fatin cs. Ia juga tak mau peduli kalau mereka tak kunjung minta maaf.

"Itu mah nggak usah ditunggu, inisiatif saja. Tapi saya nggak mengharapkan itu kok, biarin saja," kata Iis Dahlia.

Namun, perempuan 46 tahun ini tetap kecewa dengan tindakan para peserta ajang pencarian bakat tersebut. Ia pun berharap ke depannya para penyanyi muda seperti Fatin bisa punya tata krama yang lebih baik.

Ketimbang berkomentar di media sosial, menurut Iis Dahlia, lebih baik menyampaikan secara langsung kepada dirinya.

"Pokoknya kecewa. Kalau namanya manusia pasti kecewa. Makanya saya bilang, itu harus diajarin ya itu tadi tata krama sopan santun sama orang yang lebih tua," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Iis Dahlia jadi sorotan usai terlihat mengusir peserta audisi KDI 2018 gara-gara penampilan. Dalam cuplikan video yang beredar, Iis Dahlia yang berperan sebagai juri tertangkap kamera melontarkan kritikan tak pantas.

Fatin Shidqia, Mytha Lestari dan Citra Scholastika yang merupakan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, menyindir tindakan Iis Dahlia di Instagram. Di situ, mereka membandingkan sistem penjurian dulu dan sekarang.

Padahal faktanya, pelantun 'Cinta Apalah Apalah' ini hanya meminta sang kontestan agar berganti baju dan memakai make up sebelum kembali masuk ruang audisi. Setelah hadir dengan gaya yang rapi, Iis Dahlia baru menyuruh si peserta memulai audisi.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS