Bali Sering Gempa, Ivan Gunawan Tetap Ingin Pindah Rumah

Ferry Noviandi | Sumarni
Bali Sering Gempa, Ivan Gunawan Tetap Ingin Pindah Rumah
Ivan Gunawan. [Suara.com/Wahyu]

Ivan Gunawan akui, rumah di Bali adalah rumah impian.

Suara.com - Presenter sekaligus desainer kondang Ivan Gunawan tidak menyurutkan niat pindah rumah ke Bali. Meskipun beberapa hari terakhir Pulau Dewa diguncang gempa bumi, Ivan Gunawan rupanya tidak masalah.

"Ya kan namanya musibah kan nggak pernah tahu. Kalau misalkan sekarang di Jakarta gempa, itu namanya musibah ya," ujar Ivan Gunawan, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (6/8/2018).

Desainer Ivan Gunawan. [suara.com/Yazir Farouk]
Desainer Ivan Gunawan. [suara.com/Yazir Farouk]

Lagipula, Igun sapaannya mengungkap pembangunan rumahnya tidak terganggu walau ada gempa. Begitupun dengan sejumlah butiknya yang berada di sana.

"Alhamdulillah butik aku nggak kenapa-kenapa. Tapi sempat khawatir juga. Kan aku lagi buat rumah juga di Bali. Aku tanya ke sana, 'Eh rumah gimana?'. Alhamdulillah gempa bukan daerah rumah aku. Kondisi rumah baik-baik aja," terang Ivan Gunawan.

Bahkan mantan kekasih Rossa ini mengaku sudah tak sabar menetap di Bali. Ia memang sudah lama berancang-ancang meninggalkan Ibu Kota.

"Kalau ada waktu pindah. Sudah nggak sabar ya namanya punya satu tempat tinggal baru. Yah dibilang rumah impian ya pastinya semua tempat tinggal adalah rumah impian," sambungnya lagi.

Kendati begitu, Ivan Gunawan mendoakan supaya bencana alam yang menimpa Bali hingga Lombok tidak terjadi lagi. Host Brownis ini berharap supaya tak ada lagi korban jiwa dalam tragedi tersebut.

Desainer Ivan Gunawan. [suara.com/Nanda Hadiyanti]
Desainer Ivan Gunawan. [suara.com/Nanda Hadiyanti]

"Sangat prihatin melihat musibah ini. Tapi kan pemerintah juga melakukan tindakannya juga cepat. Pokoknya di mana pun kita berada, berharap kepada Allah SWT kita diberikan keselamatan kesehatan," kata Ivan Gunawan.

Seperti diketahui, gempa dengan kekuatan 7,0 Skala Richter (SR) mengguncang Pulau Lombok, dan Sumbawa, NTB serta Bali, pada Minggu (5/8/2018), pukul 19.46 WITA. Hingga kini, gempa susulan pun masih terus terjadi.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS