Foto Bareng Kajol, Lina Mukherjee Malah Diserang Netizen

Ferry Noviandi
Foto Bareng Kajol, Lina Mukherjee Malah Diserang Netizen
Lina Mukherjee (Instagram)

Lina Mukherjee sebelumnya menyebut Kajol sebagai salah satu bintang Bollywood yang sangat sulit diajak foto bareng.

Suara.com - Selebrgram Lina Mukherjee kembali membuktikan 'kesaktiannya', dengan foto bareng dengan megabintang Bollywood Kajol. Tapi sayangnya, hal itu malah membuat Lina diserang habis di Instagram.

Lina Mukherjee mendapat kesempatan untuk menonton perdana film terbaru Kajol berjudul Helicopter Eela, sekaligus perayaan ulang tahun yang ke-44, di Mumbai, India, Senin (6/8/2018). Dengan usahanya yang gigih, Lina beruntung bisa berfoto bersama artis 44 tahun tersebut.

Lina Mukherjee dan Kajol (Instagram)
Lina Mukherjee dan Kajol (Instagram)

Hal itu bisa dibuktikan Lina Mukherjee dengan foto dan videonya bersama Kajol, yang diunggah di Instagram. Dari foto yang diunggah, Kajol terlihat cantik mengenakan gaun bewarna kuning. Sementara dari video yang diunggah, terlihat begitu banyak orang yang berusaha mendekat, untuk bisa foto bareng istri aktor Ajay Devgn tersebut.

Kesempatan tersebut tentu membuat iri banyak orang, khususnya para penggemar Bollywood. Selain dikenal sebagai megabintang Bollywood, Kajol juga dikenal sebagai artis yang sulit untuk diminta foto bareng.

Tapi sayangnya, dari sekian banyak komentar warganet yang iri dan kagum dengan kegigihan dan keberuntungan Lina Mukherjee, tak sedikit warganet yang menghujat perempuan bertubuh mungil tersebut.

Maklum, Lina Mukherjee selama ini memmang terlalu jujur mengatakan kalau Kajol adalah salah seorang artis yang sulit diminta foto dan sedikit angkuh dengan fans. Akibatnya, fans setia Kajol di Indonesia pun tak terima dan berujung membenci perempuan bernama asli Lina Lutfia itu.

"Memang Linu (Lina Lutfia) si muka tembok. Ngaku-ngaku dari grup kazdburries. Hahahaa. Si muka tembok yang selalu menghina my idol sombong..," kata seorang warganet.

"Hahahaha alay Udik loe. Makanya jangan sok-sokan judge orang. Loenya aja yang nggak pake sopan santun," kata warganet yang lain.

Lina Mukherjee bersama bintang Bollywood Rani Mukerji. (Instagram)
Lina Mukherjee bersama bintang Bollywood Rani Mukerji. (Instagram)

Sementara itu, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Lina Mukherjee mengaku tak peduli dengan segala bully dari haters. Menurutnya, ia hanya berusaha jujur dengan apa yang disampaikannya.

"Aku itu nggak bermaksud menjelek-jelekin atau ngatain Kajol sombong atau apa. Aku cuma bilang, dibanding beberapa artis lain, Kajol itu paling sulit diajak foto. Tapi aku sih sudah nggak peduli dengan para haters. Kalau mikirin mereka jadi pusing sendiri," kata Lina Mukherjee.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS