2 Penyebab Keretakan Pertemanan Aishwarya Rai dan Rani Mukerji

Tinwarotul Fatonah
2 Penyebab Keretakan Pertemanan Aishwarya Rai dan Rani Mukerji
Rani Mukerji dan Aishwarya Rai. (bollywoodshaadis.com)

Ternyata mereka pernah berteman baik sebelum berseteru, apa alasannya ya?

Suara.com - Tak banyak orang tahu Aishwarya Rai dan Rani Mukerji pernah berteman dekat. Mereka memang jarang main film bareng, kecuali saat Aishwarya Rai jadi cameo di film sukses Rani Mukerji dan Abhishek Bachchan, Bunty Aur Babli.

Dilansir dari bollywoodshaadis.com, pernah dalam suatu acara bertajuk Jeena Isi Ka Naam Hai di mana Aishwarya Rai dan Rani Mukerji jadi bintang tamunya. Saat itu Rani berhalangan hadir dan doi mengirim sebuah video.

Dalam videonya, Rani Mukerji bilang sama Aishwarya Rai,"Kamu tahu aku menyayangimu. Aku minta maaf nggak bisa datang ke acara itu, karena kondisiku sedang nggak sehat. Yah tahulah aku memang gampang sakit, jadi aku nggak bisa datang ke Delhi. Cuma mau bilang kalau aku sayang kamu, kamu berarti untukku. Aku ingin bilang satu hal, kalau kita akan berteman selamanya. Aku menyayangimu," kata Rani.

Yah pertemanan mereka ternyata nggak berlangsung selamanya, Girls. Dua hal ini adalah penyebabnya.

Apa ya kira-kira? Cekidot!

1. Berawal dari Film

Rani Mukerji dan Shah Rukh Khan (indianexpress.com)
Rani Mukerji dan Shah Rukh Khan (indianexpress.com)

Masalah dimulai saat Aishwarya Rai menjadi peran utama di film sukses Shah Rukh Khan, Chalte Chalte. Saat itu Aishwarya Rai baru putus dari Salman Khan, dan sang aktor nggak terima udah diputusin. Salman Khan sempat mengganggu proses syuting hingga Aishwarya Rai harus keluar.

Tahu siapa yang menggantikan posisinya? Rani Mukerji. Yup, Aishwarya Rai marah karena Rani setuju untuk menggantikannya. Sejak saat itu hubungan keduanya merenggang.

Alasan keduanya apa ya? Jangan lewatkan MataMata.com >>

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS