Anggun C Sasmi Ogah Bahas Pernikahan Keempatnya

Yazir Farouk | Ismail
Anggun C Sasmi Ogah Bahas Pernikahan Keempatnya
Anggun C Sasmi bersama Roby Purba usai menghadiri acara di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (24/8/2018) dini hari [Suara.com/Ismail]

Anggun C Sasmi dan Christian Kretschmar menikah di Bali.

Suara.com - Penyanyi Anggun C Sasmi rupanya masih pelit berbagi cerita asmaranya kepada media.

Sikap Anggun ini terlihat ketika disinggung awak media ihwal pernikahan keempatnya yang digelar di Bali belum lama ini. Anggun diketahui menikah dengan Christian Kretschmar, seorang lelaki berkewarganegaraan Prancis.

Usai menghadiri acara di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (24/8/2018) dini hari, Anggun terlihat terus berjalan bersama presenter Roby Purba meski dihadang awak media.

Sambil melempar senyum, Anggun yang saat itu mengenakan gaun hitam menolak diwawancara.

"Saya tidak mau diwawancara infotaiment. Terima kasih," kata Anggun usai foto bersama Rossa yang juga hadir di acara tersebut.

Anggun C Sasmi dan suami. (Instagram/@anggun_cipta)
Anggun C Sasmi dan suami. (Instagram/@anggun_cipta)

Pada 16 Agustus lalu, Anggun C Sasmi dan Christian Kretschmar melangsungkan pernikahan di Ubud, Bali. Ini merupakan pernikahan keempat bagi Anggun.

Sebelumnya, Anggun C Sasmi menikah dengan Michel Georgea pada 1992. Saat itu, Anggun berusia 18 tahun. Pernikahan mereka berakhir pada 1999.

Lima tahun berselang, si pelantun Tua Tua Keladi itu kembali menikah dengan Oliver Maury. Namun, pernikahan mereka hanya bertahan selama dua tahun.

Pernikahan ketiga Anggun C Sasmi berlangsung pada 2010. Dia waktu itu menikah dengan lelaki bernama Cyril Montana.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS