Putus, Audi Marissa dan Billy Davidson Tetap Berhubungan Baik

Ririn Indriani | Ismail
Putus, Audi Marissa dan Billy Davidson Tetap Berhubungan Baik
Billy Davidson usai screening Film Udah Putusin Aja, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (2/9/2018).

Audi Marissa dan Billy Davidson profesional saat menghadiri screening Film Udah Putusin Aja.

Suara.com - Walau sudah tidak lagi berpacaran Audi Marissa dan Billy Davidson masih berhubungan dengan baik. Bahkan sikap mereka terlihat profesional saat hadir di acara screening Film, Udah Putusin Aja.

"Gue nggak mau berbuat satu hal yang emang nggak ada. Maksudnya kalau seandainya gue syuting lagi sama dia, ayo kita bawa ini ke hubungan yang lebih sehat gitu loh. Jadi profesional," kata Billy Davidson usai screening Film Udah Putusin Aja di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (2/9/2018).

Ketika disinggung awak media apakah benar putusnya mereka lantaran kutukan film Udah Putusin Aja, Billy Davidson hanya tersenyum.

"Sebenernya sih kalau mau dibilang sih pas lagi pacaran pun udah tahu sih, maksudnya pertama kita emang beda keyakinan dan dari awal kita pacaran pun kita udah tahu di Indonesia tepatnya dengan kultur dan tradisi yang kuat," tutur Billy Davidson.

Selain itu, pertimbangan lain yang membuat Billy Davidson dan Audi Marissa memutuskan untuk mengakhiri hubungannya, karena banyak sedikit kesulitan dalam mempersatukan keluarga mereka masing-masing.

"Kita kalau mau menikah pun bukan aku sama dia aja yang menikah, kita mempersatukan keluarga A sama keluarga B. Biasanya keluarga A egonya ada, keluarga B egonya juga ada. Jadinya menurut gue nggak mungkin juga sih," lanjut lelaki berdarah Tionghoa itu.

Seperti diketahui Dua pesinetron muda Billy Davidson dan Audi Marissa pada 2014 sempat menjalin hubungan asmara. Namun, hubungan mereka kandas pada 2016.

Sebelum putus mereka sempat menjadi peran utama di Film Udah Putusin Aja yang syuting pada 2015. Namun karena ada beberapa kendala membuat film tersebut tayang pada 6 September 2018 di bioskop Indonesia.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS