Kartika Putri Ingin Jadi Istri Soleha Seperti Neneknya

Yazir Farouk
Kartika Putri Ingin Jadi Istri Soleha Seperti Neneknya
Habib Usman dan Kartika Putri [Instagram]

Pernikahan Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya baru saja terungkap.

Suara.com - Artis Kartika Putri tengah menikmati peran barunya sebagai seorang istri dan ibu setelah dinikahi Habib Usman bin Yahya. Saat menikah, Habib Usman memang sudah dikaruniai anak dari pernikahan sebelumnya.

Pernikahan mereka terungkap dari pengakuan Habib Usman lewat Instagram Stories-nya. Jadi awalnya, ada warganet yang bertanya tentang kabar pernikahannya dengan Kartika.

Kendati begitu, sampai sekarang Kartika belum blak-blakan ihwal pernikahannya itu. Sebelum pengakuan Habib Usman, dia hanya memberikan kode dengan memposting tangan bergenggaman beserta caption 'alhamdulillah'.

Kartika Putri bersama Habib Usman bin Yahya. (istimewa)
Kartika Putri bersama Habib Usman bin Yahya. (istimewa)

Sekitar enam bulan lalu, Kartika sebetulnya pernah membahas tentang keinginannya menjadi istri soleha. Lewat unggahannya waktu itu, Kartika memuji neneknya yang menjadi istri setia.

Kartika dalam postingannya menulis, meski sudah ditinggal mati sang suami, Si Nenek memutuskan untuk tak menikah lagi. Si Nenek bekerja keras menghidupi anak-anak tanpa suami.

"Aku pernah tanya sama nenek kenapa nenek nggak mau menikah lagi, nenek bilang biar ketemu sama kakek nanti di surga dan luar biasanya lagi nenek bilang kakek nggak tinggalin nenek sendirian, kan kakek udah kasih 8 orang anak, masyaAllah nek," tulis Kartika.

Kartika pun mengungkapkan ingin meniru jejak sang nenek yang bisa menjadi istri soleha dan ibu yang baik buat anak-anaknya.

"Mulianya hatimu nek.. semoga put bisa meniru nenek menjadi seorang istri yang sholehah dan ibu yang luar biasa ya nek aamiin... sehat selalu ya nek," tulis Kartika Putri.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS