Lagi Ultah, Ini 5 Fakta Kim Nam Joon Si Rap Monster BTS

Fajarina Nurin
Lagi Ultah, Ini 5 Fakta Kim Nam Joon Si Rap Monster BTS
Rap Monster BTS. (Instagram/@bts.bighitofficial)

Intip fakta keren soal Rap Monster BTS alias Kim Nam Joon di sini.

Suara.com - Nama Kim Nam Joon menjadi perbincangan publik sejak pergantian tanggal menuju 12 September 2018. Pasalnya, bintang K-Pop yang terkenal dengan nama Rap Monster BTS (RM BTS) sedang berulang tahun yang ke-24 atau ke-25 dalam perhitungan umur Korea Selatan.

BTS Rilis Album Baru ( instagram )
BTS Rilis Album Baru ( instagram )

Agensi BTS, Big Hit Entertainment, mengucapkan selamat ulang tahun dengan menunjukkan foto-foto lucu pentolan BTS itu. Sampai detik ini, unggahan itu telah di-retweet lebih dari 234 ribu kali dan mendapatkan tak kurang dari 511 ribu likes.

Penggemar Kim Nam Joon tampaknya tak akan menyesal menjadikannya sebagai idola. Pasalnya, Kim Nam Joon memang punya segudang prestasi yang bikin kagum. Intip lima fakta keren Kim Nam Joon sang Rap Monster BTS di bawah ini , ya!

1. Awal Debut

Rap Monster 'BTS'. [Pinterest]
Rap Monster 'BTS'. [Pinterest]

Rap Monster lahir di Ilsan-gu, Korea Selatan pada 12 September 1994. Sebelum gabung sama BTS, doi adalah underground rapper dengan nama panggung Runch Randa.

Di awal debutnya dulu RM bersama Zico Block B pernah kolaborasi di panggung underground dan merilis sejumlah lagu. Rap Monster pernah merilis album solo mixtape pertamanya tahun 2015.

2. Leader BTS

BTS (instagram).
BTS (instagram).

Siapa yang nggak tercengang dengan prestasi boyband K-Pop BTS sekarang. BTS sudah menorehkan sejarah dengan meraih banyak pencapaian luar biasa baik di Korea maupun dunia.

Siapa leader yang menggawangi boyband keren itu? Dialah Kim Nam Joon atau Rap Monster (RM) BTS. Berkat jiwa kepemimpinannya yang keren dan sentuhan musikalitasnya yang jenius, BTS sudah mendulang banyak prestasi.

BTS sudah dua kali memenangkan Top Social Artist di Billboard Music Awards tahun 2017 dan 2018. Tahun 2017 lagu BTS menembus chart Billboard Hot 100 dengan lagu andalan DNA dari album Love Yourself: Her. Selanjutnya album mereka Love Yourself: Tear dengan lagu andalan Fake Love yang rilis pada 18 Mei 2018 kembali membawa RM dan kawan-kawan memasuki tangga lagu Billboard 200.

Yang terbaru Love Yourself: Answer dengan lagu andalan IDOL juga masih mempertahankan tempat di tangga lagu Billboard minggu ini.

Mau tahu tiga fakta lainnya? Silahkan baca selengkapnya di MataMata.com >>>

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS