Ica Beberkan Awal Perselingkuhan Istri Sule dengan Tedy

Fajarina Nurin
Ica Beberkan Awal Perselingkuhan Istri Sule dengan Tedy
Sule dan istri, Lina. (Instagram)

Sebelum selingkuh dengan istri Sule, Tedy kabarnya pernah menghamili seorang perempuan.

Suara.com - Siti M Kemi alias Ica membeberkan perselingkuhan sang suami, Tedy dengan istri Sule, Lina. Menurut Ica, Tedy dan Lina sudah berhubungan sejak setahun lalu.

Yang mengejutkan, Ica dan Lina saling berteman. Ica bahkan mengenal baik Sule, begitu juga Tedy yang cukup akrab dengan Sule.

Istri Sule, Lina dengan Tedy. (istimewa)
Istri Sule, Lina dengan Tedy. (istimewa)

"Kenal awalnya itu dari Smule (aplikasi karaoke online). Kan dia (Tedy) kenal sama Kang Sule. Kang Sule itu di Smule pakai ID suami saya, mungkin biar nambah followers-nya," terang Ica, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (16/9/2018) malam.

"Dari Smule itu juga saya jadi kenal Kang Sule. Tapi nggak disangka dia (Lina) mau ambil suami saya. Saya nggak ngerti mereka juga pakai facetime-facetime gitu," sambung Ica, yang menikah dengan Tedy sejak September 2008.

Sementara itu, Ica yang kini tinggal di Washington, Amerika Serikat mengakui kalau Tedy memang sering main serong dengan perempuan lain. Ica bahkan mengungkap kalau Tedy pernah selingkuh dan menghamili perempuan selingkuhannya itu.

"Sebetulnya saya dari awal menikah saja sudah ditinggal selingkuh sama dia. Dia selingkuh, selingkuhannya hamil, dan punya anak. Saya sudah memaafkan dia.
Dia bilang ke teman saya bahwa dia kalau pun ke Amerika cuma kasihan sama saya. Padahal di sana (Indonesia) dia sudah punya anak. Itu kan gila," tutur Ica.

Komedian sule tengah berakting  (@ferdinan_sule/instagram).
Komedian sule tengah berakting (@ferdinan_sule/instagram).

Ica sendiri mengaku sudah memaafkan segala perselingkuhan yang pernah dibuat  Tedy. Namun ia tak menyangka kalau sang suami malah selingkuh dengan istri Sule.

"Jadi ketahuannya kalau dia benar selingkuh awalnya dari Smule, saya nggak nyangka juga. Saya kan sama Lina berteman ya, saya ngobrol, dia juga sering ngirimin barang ke Amerika. Suami saya mengira saya tak tahu apa-apa (soal selingkuh). Saya nggak mau suuzon, sebelum saya mendapatkan bukti yang terjadi," beber Ica.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS