Kriss Hatta Bantah Sebar Video Mesra dengan Hilda Vitria

Ferry Noviandi | Wahyu Tri Laksono
Kriss Hatta Bantah Sebar Video Mesra dengan Hilda Vitria
Kriss Hatta [Suara.com/Ismail]

Menurut Kriss Hatta, video kemesraannya dengan Hilda Vitria yang tersebar ada di akun Instagram lamanya.

Suara.com - Belakangan muncul video kemesraan antara Kriss Hatta dan Hilda Vitria.  Video tersebut tersebar di beberapa akun Instagram gosip.

Dalam video itu, Hilda Vitra dan Kriss Hatta saling lempar candaan dan memberi kecupan mesra di kening. 

Namun, Kriss sebagai pelaku dalam video tersebut membantah kalau dirinyalah yang sengaja menyebarkan video tersebut. Menurut presenter Uang Kaget itu, kemungkinan yang menyebarkan video tersebut adalah orang-orang yang mendukungnya. 

"Mungkin karena aku kan dapat dukungan masyarakat 265 juta Indonesia. Mereka mungkin gemas melihat pasangan ini, jadi bagaimana caranya aku tetap didukung masyarakat, jadi muncul deh video itu," ujar Kriss Hatta usai melaporan Hilda Vitria dan Billy Syahputra dengan tuduhan perzinahan di Mapolda Metro Jaya, Selasa (25/9/2018). 

Menurut pria 30 tahun itu, video-video yang tersebar itu berada di akun sosial media pribadinya yang telah lama tak aktif. Bahkan Kriss Hatta sendiri sudah tak tahu kata kunci akunnya tersebut.

Billy Syahputra dan Hilda Vitria. (Instagram)
Billy Syahputra dan Hilda Vitria. (Instagram)

"Ya kan sudah beberapa kali ganti, soalnya Hilda juga tahu pasword-nya. Makanya saya sudah lupa, sudah nggak tahu," jelas Kriss Hatta.

"Saya juga nggak perlu nyebarin. Karena kan sudah modal menang sidang. Sudah kok sudah sah, suami istri," tutur Kriss Hatta.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS