Jessica Jung Eks SNSD Gelar Meet and Greet di Indonesia

Fajarina Nurin | Sumarni
Jessica Jung Eks SNSD Gelar Meet and Greet di Indonesia
Jessica Jung eks SNSD [Instagram]

Jessica Jung siap sapa penggemar Indonesia.

Suara.com - Mantan personel girlband K-Pop SNSD, Jessica Jung bersiap menyapa fans Tanah Air lewat pagelaran meet and greet bertajuk 'BLANC & ECLARE by Jessica Jung for ZALORA'.

Rencananya, acara tersebut bakal digelar di Jakarta, akhir bulan ini. Hal itu diumumkan langsung oleh akun Instagram resmi Zalora pada Senin (15/10/2018).

"Kamu juga bisa bertemu secara langsung dengan Jessica Jung dengan membeli Meet & Greet Pass untuk event BLANC & ECLARE by Jessica Jung for ZALORA di Jakarta tanggal 26 October 2018 nanti," tulis Zalora.

Ajang jumpa fans itu bersifat terbatas. Hanya ada 50 penggemar beruntung yang bisa bertemu langsung dengan pelantun Fly tersebut.

Fans cukup membeli Meet and Great Pass dengan harga Rp1.000.000 untuk bisa mengikuti event itu. Pasalnya, bukan cuma menyapa penggemar, Jessica Jung jug juga akan mengadakan sesi tanda tangan gratis.

"Setelah acara berlangsung, kamu dapat menukarkan M&G pass kamu dengan tas limited edition “Poppy” melalui website ZALORA Indonesia," terang Zalora lagi.

Meet and Great Pass sendiri sudah dapat dibeli per hari ini, Selasa (16/10/2018). Setiap orang hanya boleh membeli satu buah akses Meet and Great Pass.

Sekadar diketahui, nama Jessica Jung melambung usai bergabung dengan SNSD. Namun, setelah delapan tahun berkarier dengan SNSD, kakak kandung Krystal F(X) itu memutuskan hengkang dari grup maupun agensinya, SM Entertainment.

Setelahnya, perempuan 29 tahun ini fokus berkarier secara solo dan mengurus kerajaan bisnisnya, BLANC & ECLARE.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS