alexametrics

Jadi Korban Bully, Berat Badan Ricky Cuaca Turun 20 Kg

Fajarina Nurin | Wahyu Tri Laksono
Jadi Korban Bully, Berat Badan Ricky Cuaca Turun 20 Kg
Ricky Cuaca dan pedangdut Irma Darmawangsa (Suara.com/Sumarni).

Penurunan berat badan itu, kata Ricky Cuaca, merupakan jawaban untuk orang-orang yang suka mem-bully-nya.

Suara.com - Aktor Ricky Cuaca saat ini tampak lebih kurus, dirinya mengaku baru saja mengalami penurunan berat badan 20 kilogram.

Menurut pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu, keberhasilannya menurunkan berat badanadalah bentuk pembuktian pada para pencelanya di media sosial.

Irma Darmawangsa dan Ricky Cuaca. (Instagram)
Irma Darmawangsa dan Ricky Cuaca. (Instagram)

“Gue turun 20 Kg. Ini adalah bentuk jawaban dari bully juga. Jujur. Ada yang bilang gue kayak kulkas dua pintu lah,” ucap Ricky Cuaca di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Sabtu (20/10/2018).

Pria 30 tahun itu mengatakan sebenarnya apa yang dilakukan warganet kepadanya itu ada benarnya. Makanya sedikit demi sedikit, pemain film Crush itu menganggap komentar warganet sebagai motivasi.

Baca Juga: Soal Irma Darmawangsa, Ricky Cuaca : Aku Ingin Tenangkan Diri

“Aku sadar mungkin ini salah satu bentuk teguran (bully warganet). Walaupun sedikit kasar, ya di sini aku ingin merubah. Mungkin aku nggak bisa jadi orang yang ganteng tapi ya memang lebih gampang milih baju,” ujar Ricky Cuaca.

Mantan kekasih Irma Dharmawangsa itu mengatakan bahwa caranya menurunkan berat badan adalah denganrajin olahraha di gym. Selain itu, Ricky Cuaca juga mengurangi porsi makan setiap harinya.

“Aku sekarang benar-benar treatment sih, kayak aku nge-gym siang kalau aku sempet. Terus aku cuma makan satu kali sehari tapi aku makannya nggak mau karbo, no gula. Aku tetep makan apa saja tapi aku cuma makan satu kali sehari aja, sisanya cuma ngemil aja,” kata Ricky Cuaca.