Penuhi Panggilan Polisi, Atiqah Hasiholan Tebar Senyuman

Fajarina Nurin | Wahyu Tri Laksono
Penuhi Panggilan Polisi, Atiqah Hasiholan Tebar Senyuman
Atiqah Hasiholan sambangi Polda Metro Jaya, Selasa (23/10/2018). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Atiqah Hasiholan memenuhi panggilan Polda Metro Jaya terkait kasus hoaks Ratna Sarumpaet.

Suara.com - Aktris Atiqah Hasiholan memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya terkait kasus hoaks sang ibu Ratna Sarumpaet. Atiqah datang sekira pukul 21.00 WIB didampingi beberapa kuasa hukumnya dan disambut penyidik Unit Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Atiqah Hasiholan mengenakan kemeja warna putih dengan bawahan cokelat. Istri Rio Dewanto itu memberi senyum kepada awak media yang sudah menunggunya.

Ketika dicecar banyak pertanyaan oleh pewarta yang telah menunggunya, ibu satu anak itu lagi-lagi hanya melempar senyum.

Pertanyaan wartawan sama sekali tak dijawabnya. Penyidik Kepolisian yang menjemput pun membuat barikade agar Atiqah Hasiholan bisa jalan menuju ruang penyidik.

"Kasih jalan, kasih jalan dulu," ucap penyidik.

Selain penyidik, pemain film Jamilah dan Presiden itu juga meminta izin agar diberi jalan. "Permisi, permisi, permisi," ujarnya.

Atiqah Hasiholan datang ke Polda Metro Jaya terkait kasus hoaks yang dibuat oleh ibunya. Saat itu, Ratna Sarumpaet mengaku menjadi korban pengeroyokan oleh beberapa orang di Bandung, Jawa Barat.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS