Jessica Iskandar Nangis El Barack Panggil Richard Kyle Daddy

Fajarina Nurin | Sumarni
Jessica Iskandar Nangis El Barack Panggil Richard Kyle Daddy
Jessica Iskandar [Sumarni/Suara.com]

Jessica Iskandar mengaku sedih melihat pemandangan itu.

Suara.com - Aktris Jessica Iskandar terharu usai putra semata wayangnya, El Barack Alexander memanggil Richard Kyle dengan sebutan ayah. Saat tahu, dia mengaku langsung menangis.

"Pas aku melihat langsung nangis dan sedih, merasakan El rasakan," ujar Jessica Iskandar di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Jumat (26/10/2018).

Jessica Iskandar [Sumarni/Suara.com]
Jessica Iskandar [Sumarni/Suara.com]

"Aku tahu betul ada sosok yang dia rindukan. Aku dari kecil punya ibu dan ayah. El cuman punya aku aja. Di sekolahnya dia tahu, temannya punya ayah dan mamah," sambungnya lagi.

Hal tersebut berawal saat Jessica Iskandar mengirimi foto bertiga mereka dengan Richard Kyle kepada El Barack untuk presentasi soal keluarga di sekolah. Bintang 'Dealova' ini tidak menyangka si kecil mengatakan sang pacar adalah ayahnya.

"Jadi ceritanya gini, sekolahan minta foto keluarga. Mami tolong dong kriimin foto keluarga. Aku kirimin kita bertiga. Eh giliran El, El jelasinnya, 'This is my daddy, me, and my mommy'. Aku nggak sampe ke situ. Aku dikirimin sama fans aku," tutur Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle. (Sumarni/Suara.com)
Jessica Iskandar dan Richard Kyle. (Sumarni/Suara.com)

Padahal El Barack Alexander tidak membahas masalah tersebut dengan dirinya pasca-pulang sekolah.

"El pulang nggak cerita, karena aku nggak nanya nggak enak. Anak kecil punya perasaan dan dia happy aja. Aku nggak mau bahas, aku diem-diem aja. Namanya emak-emak, punya perasaan terharu aja. Dari kecil sampai sekarang nggak ada orang yang dipanggil daddy. Dia El mau membuka hatinya, El anggap Richard ayah itu terharu," katanya lagi.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS