alexametrics

Dilan 1991 Mulai Syuting, Siap-Siap Baper!

Fajarina Nurin
Dilan 1991 Mulai Syuting, Siap-Siap Baper!
Peluncuran poster Dilan 1991 di Bandung. [siaran pers]

Dilan 1991 segera melakukan proses pengambilan gambar.

Suara.com - Proses pengambilan gambar film Dilan 1991 sudah siap dilakukan. Setelah sukses dengan film pertamanya yang berjudul Dilan 1990, Max Pictures pun siap membuat hati penggemar terombang-ambing karena terbawa perasaan alias baper dengan kisah cinta Dilan dan Milea.

Sebagai pemeran Milea, Vanesha Prescilla, mengaku antusias lantaran akan segera menjalani proses syuting. Menurutnya, kesempatan ini merupakan ajang berkumpulnya para kawan lama.

Peluncuran poster Dilan 1991 di Bandung. [siaran pers]
Peluncuran poster Dilan 1991 di Bandung. [siaran pers]

"Senang banget bisa ketemu dan jalan bareng lagi sama teman-teman untuk film kedua ini karena Dilan 1990 sukses. Dan semoga ini bisa lebih sukses lagi," ujar Vanesha Prescilla dalam perilisan poster Dilan 1991 di Bandung, Senin (29/10/2018).

Hal serupa diutarakan pemeran Dilan, Iqbaal Ramadhan. Pencapaian Dilan 1990, menurut Iqbaal, menjadi tantangan baginya untuk melakoni peran Dilan dengan lebih baik lagi.

Baca Juga: Bikin Baper, Manisnya Kado Adipati Dolken untuk Vanesha Prescilla

"Gue bersyukur masih dipercaya mengemban amanah sebagai Dilan. Gue senang tapi deg-degaan juga karena beban dari Dilan 1990 yang unexpected," kata Iqbaal Ramadhan dalam kesempatan yang sama.

Produser Max Pictures, Ody Mulya, menyebutkan bahwa sineasnya akan menggarap dua sekuel sekaligus, yaitu Dilan 1991 dan Milea. Karena itu, ia memohon doa bagi kelancaran proses produksi yang akan segera dimulai.

"Tanggal 3 November syuting hari pertama. Mohon doanya. Kita buat dua sekuel sekaligus, Dilan 1991 dan Milea," ungkap Ody Mulya.

Dilan 1990 merupakan adaptasi dari novel populer karya Pidi Baiq yang menceritakan tentang dua sejoli, Dilan dan Milea, yang jatuh cinta di bangku sekolah. Dilan 1991 nantinya akan berkisah tentang kelanjutan kisah mereka setelah resmi berpacaran.

Sementara itu, Milea, bercerita soal kisah cinta muda mudi tersebut dari sudut pandang Dilan, tokoh yang diceritakan dalam dua novel sebelumnya.

Baca Juga: Vanesha Prescilla Mulai Reading Film Dilan 1991, Penggemar Heboh