Charlie Puth Ungkap Asal Terciptanya Album Voicenotes

Ade Indra Kusuma | Sumarni
Charlie Puth Ungkap Asal Terciptanya Album Voicenotes
Penyanyi Charlie Puth saat tampil di ICE BSD, Tangerang, Banten, Jumat (16/11). (Suara.com/Fakhri Hermansyah)

"Kalian tahu? Aku ingat ketika menulis lagu-lagu di sini, aku cuma menggunakan voicenote (rekaman suara) di ponselku," ujar Charlie Puth.

Suara.com - Musisi asal Amerika Serikat Charlie Puth blak-blakan soal menamai album terbarunya dengan Voicenotes. Nama yang kekinian juga dijadikan sebagai tajuk tur konser keliling dunianya, 'The Voicenotes Tour'.

Hal itu diungkapkan oleh Charlie Puth saat manggung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan pada Jumat (16/11/2018) malam.

"Kalian tahu? Aku ingat ketika menulis lagu-lagu di sini, aku cuma menggunakan voicenote (rekaman suara) di ponselku," ujar Charlie Puth.

Teman duet Selena Gomez ini menambahkan, saat menciptakan lagu-lagu yang ada di album Voicenotes itu, dia selalu sendirian.

"Dari situlah musikku tercipta, Voicenotes. Dan yeah, aku membuatnya sendirian. I feel so lonely," imbuhnya lagi.

Album Voicenotes sendiri dirilis pada 11 Mei 2018. Hampir sebagian lagu yang ada di album keduanya itu berhasil mencetak hits di tangga lagu dunia. Sebut saja How Long hingga Attention. 

Seperti diketahui, Charlie Puth sukses membius ribuan penonton dengan menanyikan lagu-lagu populernya seperti See You Again, sampai We Dont Talk Anymore di konser tadi malam. 

Total ada 16 lagu yang dibawakan Charlie Puth dalam konser yang bergulir 1,5 jam. Di situ, lelaki 26 tahun ini tidak cuma sekadar bernyanyi tapi juga unjuk kebolehan bermain musik. 

'Voicenotes Live in Indonesia' sendiri sejatinya menandai kedatangan perdana Charlie Puth ke Indonesia. 

Baca Juga
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS