Irjen Pol BS Menyesal Pernah Mengenal Sisca Dewi

Ade Indra Kusuma | Wahyu Tri Laksono
Irjen Pol BS Menyesal Pernah Mengenal Sisca Dewi
Sisca Dewi di acara pembangunan masjid di kampung halamannya. (istimewa)

Niat baik Irjen Pol BS untuk menolong penyanyi dangdut Sisca Dewi justru berujung malang.

Suara.com - Niat baik Irjen Pol BS untuk menolong penyanyi dangdut Sisca Dewi justru berujung malang. Pria yang bertugas di Badan Intelejen Negara (BIN) itu mengaku karier dan keluarganya hancur akibat perempuan yang ditolongnya itu. 

Curahan hati BS itu beredar di media sosial dan diterima Suara.com, Sabtu (17/11/2018). “Melalui tulisan ini, saya ingin sampaikan, bahwa kondisi keluarga saya berantakan, begitu juga dengan karier saya. Saya berharap permasalahan ini cepat berlalu dan hukum bisa selesaikan masalah ini,” tulis BS dalam curahan hatinya. 

Menurut BS dalam curhatannya itu, saat ini dirinya memimpikan bisa kembali dengan keluarga kecilnya yang hilang usai pertemuan dengan Sisca Dewi. Saat ini dirinya pun sedang mencoba merajut kembali keluarga kecilnya yang telah pergi. 

“Dalam pikiran, saya terus terbayang senyum manis dan keharmonisan keluarga kecil saya. Kedepannya saya akan merajut kembali keluarga saya yang saat ini sudah di ujung tanduk,” ucapnya. 

“Karena saya sadar, saya sebagai kepala keluarga saya harus bertanggung jawab untuk mengembalikan kebahagian dan keharmonisan keluarga,” tuturnya. 

Kini BS hanya berharap semoga saja hukum bisa ditegakkan dengan adil. Dan semoga saja Sisca mendapat hukuman yang setimpal. 

“Saya menyerahkan semua ini ke penegak hukum. Pesan saya, jangan sampai ada lagi korban seperti saya, karena bukan hanya karir, namun keluarga juga akan berantakan,” katanya. 

Saat ini, Sisca Dewi, sudah mendekam di rumah tahanan (rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur. Sidang atas kasus pencemaran nama baik pun sudah dimulai sejak pekan lalu. 

Rencananya, pekan depan sidang kasus pencemaran nama baik, pemerasan, dan berbuatan tidak menyenangkan tersebut akan kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baca Juga
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS