Farhat Abbas: Fiki Alman di Kamar Angel Lelga untuk Sembunyi

Ferry Noviandi | Wahyu Tri Laksono
Farhat Abbas: Fiki Alman di Kamar Angel Lelga untuk Sembunyi
Farhat Abbas saat mengunjungi Angel Lelga. (Instagram Farhat Abbas)

Menurut Farhat Abbas, saat penggerebekan oleh Vicky Prasetyo di rumah Angel Lelga, belum ada pihak kepolisian.

Suara.com - Pengacara Farhat Abbas langsung menjenguk Angel Lelga, yang dituduh berzina, di Polres Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018) malam. Farhat mengaku banyak mendengar curhat dari Angel.

Menurut Farhat Abbas, apa yang disebut penggerebekan dan perzinaan itu tak ada. Pasalnya apa yang dilakukan Angel Lelga dengan Fiki Alman di dalam kamar itu karena bentuk ketakutan.

"Saya sudah tanya, ini rasa ketakutan aja sebetulnya. Karena ramainya massa terus nggak ada polisi. Akhirnya mereka sembunyi di kamar berdua, itu satu-satunya tempat yang aman buat mengamankan diri," ungkap Farhat Abbas, usai menjenguk Angel Lelga.

Farhat menambahkan Angel Lelga baru mau keluar setelah pihak kepolisian hadir di dalam rumah. Hal itu dipilih daripada nantinya ada tindakan main hakim sendiri yang dilakukan massa yang dibawa Vicky Prasetyo

Farhat Abbas juga menegaskan kalau Fiki Alman dan Angel hanya rekan biasa. Beberapa bulan terakhir memang rajin berkunjung untuk membicarakan hal mistis yang menimpa mantan istri siri Rhoma Irama itu. 

"Mereka sudah beberapa hari berada di rumah itu. Yang dibicarakan seputar mistis yang dialamin Angel Lelga. Karena keluar kain dari mulutnya Angel," kata Farhat Abbas.

Vicky Prasetyo usai melaporkan Angel Lelga atas dugaan perzinahan di Polres Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018) [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]
Vicky Prasetyo usai melaporkan Angel Lelga atas dugaan perzinahan di Polres Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018) [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Sebelumnya diketahui, Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel Lelga di kawasan Jagakarsa Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018) dini hari. Saat digerebek, berdasar video yang beredar Angel sedang tak mengenakan kerudung dan didalam kamar bersama bintang FTV bernama Fiki Alman.

Buntut dari penggerebekan itu, Vicky melaporkan Angel Lelga dan Fiki Alman ke Polres Jakarta Selatan atas tuduhan perzinahan.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS