Ini Detail Harga Konser Stray Kids

Ferry Noviandi | Sumarni
Ini Detail Harga Konser Stray Kids
Stray Kids. (Instagram Stray Kids)

Stray Kids akan menggelar konser di Indonesia pada 26 Januari 2019.

Suara.com - Pihak promotor Mecima Pro akhirnya mengumumkan detail harga tiket pegelaran konser boyband asal Korea Selatan, Stray Kids di Indonesia. Hal itu pun diumumkan lewat akun Instagram resmi, Mecima Pro.

"[Pengumuman] Official seat plan Stray Kids 'Unveil Tour: I Am...' resmi dirilis," tulis Mecima Pro belum lama ini.

Disitu tertulis, harga tiket terbagi ke dalam empat kategori yakni Blue, Pink, Green, dan Yellow. Untuk kategori Blue dijual seharga Rp 2.200.000.

Stray Kids. (Instagram Stray Kids)
Stray Kids. (Instagram Stray Kids)

Sedangkan bagian Pink dibanderol Rp 1.800.000 lalu disusul Green dengan harga Rp 1.400.000 dan Yellow dengan harga Rp 1.000.000.

Untuk konsep panggung Stray Kids sendiri dibuat cukup unik. Panggung grup besutan JYP Entertainment ini didesain memanjang dengan posisi ada space di tengah-tengah untuk penonton kategori Blue.

Sehingga bagi pemilik tiket Blue berkesempatan melihat seluruh personel Stray Kids yang terdiri dari Bang Chan, Woojin, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin dan I.N lebih dekat.

Rencananya, konser tersebut digelar di Hall 3A Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan pada 26 Januari 2019. Pertunjukkan sendiri dipastikan dimulai sekira pukul 18.30 WIB.

Seperti diketahui, kedatangan Stray Kids di Indonesia nanti sebetulnya bukan yang perdana. Ini menandai kali kedua mereka menginjakkan kaki di Tanah Air.

Felix cs sebelumnya sempat menghibur fans di ajang Spotify on Stage yang berlangsung pada 12 Oktober 2018 di Hall C3 Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS