Ayu Dewi Akhirnya Angkat Bicara Selepas Ibunda Meninggal Dunia

Fajarina Nurin
Ayu Dewi Akhirnya Angkat Bicara Selepas Ibunda Meninggal Dunia
Ayu Dewi di makam ibunya. (Sumarni/Suara.com)

Ayu Dewi mengutarakan kesedihan sekaligus keikhlas atas wafatnya sang ibunda.

Suara.com - Ayu Dewi akhirnya angkat bicara terkait kepergian ibundanya, Sekar Dewi, 29 November 2018. Melalui Instagram Story-nya, presenter kondang itu menggambarkan kepedihan sekaligus keikhlasan usai ditinggal untuk selamanya.

"Hari ini ku coba untuk duduk, di tempat ku terakhir mandikan ibu," tulis Ayu Dewi.

Ayu Dewi angkat bicara setelah ibunda wafat. [instagram/mrsayudewi]
Ayu Dewi angkat bicara setelah ibunda wafat. [instagram/mrsayudewi]

"Terima kasih ya Allah, aku masih diberikan kesempatan memandikan wanita yang melahirkanku walau itu adalah saat terakhirku membasuh dan me-wudhu-an ibuku," sambungnya lagi.

Ayu Dewi memang sangat terpukul dengan kepergian ibundanya. Saat jenazah masih disemayamkan di rumah duka di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, istri Regi Datau itu tak kuasa memberikan keterangan pada wartawan.

Meskipun begitu, Regi Datau sebagai menantu mewakili keluarga untuk menyampaikan pernyataan ke depan para pelayat yang hadir, termasuk awak media. Ia memohon maaf atas segala kesalahan almarhum semasa hidup.

Ayu Dewi [Suara.com/Risna]
Ayu Dewi [Suara.com/Risna]

"Pada kesempatan ini saya mewakili bapak, Ayu, dan keluarga besar ingin memohon keikhlasan kalian semua, oma, opa, uti dan saudara semua, semasa hidup ibu berbuat banyak kesalahan atau kekhilafan, kami memohon untuk dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya," ucap Regi Datau.

Sekar Dewi meninggal dunia pukul 10.02 WIB di Rumah Sakit Medistra. Jenazah dimakamkan malam harinya, sekitar pukul 20.10 WIB di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS