Sophia Latjuba Ingin Menyendiri di Malam Tahun Baru, Ada Apa?

Fajarina Nurin | Ismail
Sophia Latjuba Ingin Menyendiri di Malam Tahun Baru, Ada Apa?
Sophia Latjuba (Ismail/Suara.com)

Sophia Latjuba tak mau berpesta di malam tahun baru, kenapa ya?

Suara.com - Artis Sophia Latjuba punya cara yang unik untuk merayakan pergantian tahun 2018 ke 2019 nanti. Bukan berpesta atau menghadiri acara khusus, pemain film Danur 2: Maddah itu justru ingin menyendiri.

"Nggak ada beban, nggak harus pesta, enggak harus. Jadi punya alasan untuk sendiri," kata Sophia Latjuba saat ditemui di peluncuran teaser film Mata Batin 2 di Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (4/12/2018).

Rencananya, Sophia Latjuba akan menghitung mundur menuju tahun 2019 di atas pesawat terbang menuju kampung halamannya di Jerman.

"Maunya tanggal 31-nya deh (berangkat dari Indonesia menuju Jerman) supaya nanti (tahun barunya) di pesawat," sambungnya lagi.

Sophia Latjuba (Ismail/Suara.com)
Sophia Latjuba (Ismail/Suara.com)

Selain itu, mantan kekasih Ariel NOAH tersebut juga menimbang harga tiket pesawat saat pergantian tahun. Katanya, nilainya bisa lebih murah daripada tanggal-tanggal lainnya.

"Tahun baruan itu katanya lebih murah juga. Beneran, kalau di pesawat katanya lumayan murah, karena nggak ada yang mau (beli tiket saat malam tahun baru)," jelas Sophia Latjuba.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS