Chef Cantik Puput Carolina Akan Laporkan Nikita Mirzani Sore Ini

Ferry Noviandi
Chef Cantik Puput Carolina Akan Laporkan Nikita Mirzani Sore Ini
Nikita Mirzani (Sumarni/Suara.com)

Puput Carolina tak terima namanya disebut-sebut dalam kasus narkoba.

Suara.com - Nikita Mirzani seolah tak pernah hilang musuh. Kali ini, presenter berhijab itu berseteru dengan perempuan yang berprofesi sebagai chef dan model, Puput Carolina.

Jumat (7/12/2018) sore ini, Puput Carolina berencana akan melaporkan Nikita Mirzani ke Polda Metro Jaya. Puput akan melaporkan Nikita dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Permasalahan Puput Carolina dengan Nikita Mirzani bermula ketika Puput tak terima namanya disebut-sebut terseret kasus narkoba oleh Nikita. Hal itu disampaikan Nikit Mirzani dalam sebuah acara bincang-bincang, di mana dirinya menjadi presenter di acara tersebut.

Puput Caroline. (Instagram)
Puput Carolina. (Instagram)

Pada 19 Oktober lalu, Puput Carolina bersama pengacaranya, Sunan Kalijaga sempat memberikan klarifikasi dan membantah atas semua pernyataan Nikita Mirzani.

"Dia telah menyebutkan saya sebagai orang yang dekat dengan dunia narkoba padahal dia tidak bisa membuktikannya. Dia telah menggiring opini masyarakat dan ini mencemarkan nama baik saya, pekerjaan saya dan khususnya keluarga besar saya, karena itu yang mendorong saya melaporkan hal itu ke KPI," kata Puput Carolina kepada wartawan.

Selain dengan Puput Carolina, Nikita Mirzani juga tenga berurusan hukum dengan mantan suami, Sajad Ukra. Bahkan dalam kasus ini, Nikit Mirzai sudah ditetapkan menjadi tersangka oleh pihak polisi.

Nikita Mirzani ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus perebutan anak.Sajad Ukra melaporkan Nikita Mirzani pada 14 November 2016 karena menganggap istri Dipo Latief itu menghalang-halanginya dalam bertemu anak, Razka Raqila Ukra.

Baca Juga

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS