Duh! Syuting Film PSP, Darto Sering Kena Protes Danang

Yazir Farouk | Ismail
Duh! Syuting Film PSP, Darto Sering Kena Protes Danang
Dimas Danang dan Imam Darto [Suara.com/Ismail]

Film PSP: Gaya Mahasiswa diputar di pada 31 Januari 2019.

Suara.com - Imam Darto dan Dimas Danang ikut membintangi film PSP: Gaya Mahasiswa. Keduanya senang bisa terlibat dalam film remake Orkes Moral Pancaran Sinar Petromaks (PSP) terbaru itu.

"Kalau gue sih seneng aja, ini menantang. Akhirnya gue bisa mempelajari alat musik violin dan cello yang dimainkan secara keroncong," kata Danang usai jumpa pers di XXI Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (13/12/2018).

Di film ini, Danang berperan sebagai James. Memainkan karakter tersebut, dia dituntut menjadi lelaki pendiam namun menguasai teknologi.

"Harus bisa melakukan yang tidak dilakukan mahasiswa lain," ujarnya.

Sementara Darto memerankan karakter Monos. Selama syuting, Darto sering kena protes Danang karena tak mahir dalam bermain gitar.

"Nah dia (Danang) ini kan anak band beneran, gue kan main cuma bohong-bohong aja, eh dia protes. Ya gimana dong gue nggak bisa main gitar," ucap Darto.

Film yang juga dibintangi Uus, Adjis Doaibu, dan Aura Kasih, itu akan diputar serentak di bioskop pada 31 Januari 2019.

Orkes Moral PSP merupakan grup musik dangdut humor yang beken di era 70-an. Para personelnya antara lain Monos, Rizali, Andra Muluk, James Lapian, Ade Anwar, Didin Syarifusin, Aditya Karma, dan Norman Santoni.

Bukan cuma di panggung musik, Orkes Moral PSP juga terjun ke layar lebar. Para personel memainkan karakter masing-masing di film yang mereka bintangi.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS