Okie Agustina Sedih Tak Bisa Ikut Perayaan Juara Persija

Ferry Noviandi | Ismail
Okie Agustina Sedih Tak Bisa Ikut Perayaan Juara Persija
Okie Agustina (Ismail/Suara.com)

Okie Agustina bangga sang suami, Gunawan Dwi Cahyo ikut andil untuk Persija menjadi juara Liga Indonesia.

Suara.com - Okie Agustina mengaku senang sang suami, Gunawan Dwi Cahyo ikut andil dalam mengantar Persija Jakarta menjuarai kompetisi sepak bola Liga 1 Indonesia.

"Alhamdulillah perjuangan pemain Persija. Kita pernah ada di posisi bawah, sekarang di nomor satu, bersyukur banget," kata Okie Agustina, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (14/12/2018).

Rencananya tim Persija akan menggelar konvoi merayakan kemenangan hari ini,  Sabtu (15/12/2018) pagi di sepanjang jalan MH Thamrin dan Sudirman. Sayangnya, karena ada keperluan lain, Okie Agustina tak bisa ikut.

"Aku nggak, karena ada kerjaan. Padahal pengin banget ikut," ujar mantan istri Pasha Ungu ini.

Okie Agustina pun sempat meminta untuk membatalkan acaranya demi hadir di acara perayaan kemenangan Persija, sayang hal tersebut tidak bisa dilakukan.

"Suami ikut. Sudah sempet ngajak juga, cuma karena aku ada kerjaan jadi nggak bisa ditinggalin dan re-schedule, jadi nggak bisa," jelasnya.

Okie Agustina dan suaminya, Gunawan Dwi Cahyo ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2018) [suara.com/Sumarni]
Okie Agustina dan suami, Gunawan Dwi Cahyo. [Suara.com/Sumarni]

Namun dalam waktu dekat, Okie Agustina dan Gunawan berencana menggelar syukuran di kediamannya bersama anak yatim dan The Jak kota Bogor.

"Kalau perayaan belum, karena masih main kemaren Rabu, niatnya mau undang anak yatim dan ngerayain bareng Jak Bogor," sambungnya.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS