Eddies Adelia Diet Tapi Tak Mau yang Menyiksa

Ferry Noviandi
Eddies Adelia Diet Tapi Tak Mau yang Menyiksa
Eddies Adelia. (Ferry Novianid/Suara.com)

Selain diet dan olahraga, Eddies Adelia juga rutin menjalani terapi kecantikan.

Suara.com - Sebagai seorang selebriti, Eddies Adelia mengaku sangat menjaga penampilan fisiknya. Apalagi salah satu masalah Eddies adalah, ia mudah sekali gemuk.

Untuk menjaga berat badannya, Eddies Adelia biasanya melakukan diet dan olahraga. Namun untuk kedua hal itu, Eddies tak mau merasa tersiksa.

"Saya melakukan diet dan olahraga. Olahraga itu sebisa mungkin seminggu dua kali. Kalau makan, aku sudah lama menghindari nasi putih dan makan nasi merah," kata Eddies Adelia, di acara perawatan kecantikan di Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Eddies Adelia menjalain perawatan kecantikan di Everskin Clinic. (Foto: Everskin Clinic)
Eddies Adelia menjalain perawatan kecantikan di Everskin Clinic. (Foto: Everskin Clinic)

Meski begitu, Eddies Adelia mengaku tak mau disiksa dengan diet dan olahraga. Jika jalan-jalan ke luar kota misalnya, perempuan 39 tahun ini kerap melanggar pantangan makan nasi.

"Saya nggak makan nasi putih, tapi ya nggak ekstrem banget. Kadang-kadang kalau lagi jalan-jalan ke luar kota, masih makan-makan, wisata kuliner. Saya tidak mau disiksa dengan diet. Karena yang penting itu jangan sampai obesitas. Kalau sudah obesitas, akan banyak penyakit lain yang datang," ujar bintang sinetron Kiamat Sudah Dekat 3 ini.

Selain diet dan olahraga, Eddies Adelia juga mengaku rutin melakukan perawatan di Everskin Clinic, Jakarta. Salah satu alasannya memilih klinik tersebut adalah, karena Everskin Clinic sudah terpercaya dan memiliki alat bernama Alma Prime.

Menurut dr Ariesta Sari alias Tata dari Everskin Clinic, Alma Prime memiliki Teknologi Alama yang mampu menghancurkan lemak hingga ke bagian yang dalam serta merata.

"Dengan Alma Prime lemak-lemak membandel yang sulit dihilangkan bahakn setelah diet dan olahraga ketat dapat dikikis dalam waktu 20-60 menit perawaran," kata dr Tata.

Eddies Adelia. (Ferry Novianid/Suara.com)
Eddies Adelia. (Ferry Novianid/Suara.com)

Soal harga perawatan, Eddies Adelia mengaku relatif. Namun bagaimana pun ia sangat puas dengan hasilnya.

"Per area itu Rp 5 hingga Rp 7 juta. Kalau buat aku sih dengan hasil yang diperoleh sangat setimpal yah. Makanya kenapa bayaran artis kayak saya yang belakangan jadi MC itu mahal. Karena buat merawat dirinya mahal, belum lagi buat baju dan makeup," tutur Eddies Adelia.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS