Istri Blak-blakan soal Kondisi Dian Pramana Poetra Sebelum Meninggal

Ferry Noviandi | Wahyu Tri Laksono
Istri Blak-blakan soal Kondisi Dian Pramana Poetra Sebelum Meninggal
Dian Pramana Poetra (Instagram)

Belakangan, Dian Pramana Poetra sering merasa ngilu pada tubuhnya.

Suara.com - Iin Indy istri Dian Pramana Poetra menceritakan kondisi suaminya beberapa hari sebelum meninggal. Menurut Iin, penyanyi 57 tahun itu sering merasakan ngilu di tubuhnya. 

"Sebelum meninggal sering cegukan, terus ngerasa ngilu badannya. Jadi dia (Dian) sering minta dipijitin," ungkap Iin, ditemui usai pemakaman Dian Praman Poetra di Masjid Ibadurrahman, Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (28/12/2018). 

Iin menambahkan kalau personel Duo 2D itu juga sudah empat bulan tak nafsu untuk makan. Tak heran badan Dian Pramana Poetra semakin hari semakin kurus. 

"Sudah empat bulan lah nafsu makannya berkurang. Jadi, ya keluhan itu dua sampai empat bulan belakangan ini," ujarnya. 

Saat itulah kemudian kondisi badan pemilik album Dua Sisi itu kemudian dilarikan ke rumah sakit. Hal itu terjadi pada 21 Desember 2018, usai mengisi acara di Banyuwangi. 

Kondisi penyanyi Dian Pramana Poetra yang sakit kanker darah stadiun 4. (istimewa)
Kondisi penyanyi Dian Pramana Poetra yang sakit kanker darah stadiun 4. (istimewa)

"Pas dibawa ke rumah sakit, ya leukemia. Tapi, kita nggak tahu kalau selama ini leukemia. Karena, dia (Dian) tidak pernah ke dokter dan takut kalau ke dokter. Kita sudah sering bujukin ke dokter, tapi dia nggak mau. Kalau ke dokter takut ini itu dia selalu khawatir," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dian Pramana Poetra meninggal dunia di kediamannya, pada Kamis (27/12/2018) pukul 20.05 WIB akibat kanker darah stadium 4.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS