Sempat Terkendala, Sheza Idris Ngotot Pilih Proses Persalinan Normal

Fajarina Nurin | Sumarni
Sempat Terkendala, Sheza Idris Ngotot Pilih Proses Persalinan Normal
Sheza Idris bersama dua keponakannya, usai melahirkan. (Instagram Shezy Idris)

Sheza Idris mengisahkan usaha kerasnya menjalani persalinan normal.

Suara.com - Aktris Sheza Idris blak-blakan soal usahanya demi bisa melahirkan secara normal. Dia mengaku awalnya termotivasi oleh sang bunda, Shirley Daisy Idris.

"Motivasinya apa ya? Kalau aku sih melihat mamah kita terutama mamah-mamah aku, mamah suami aku gitu aku berpikir dulu saja bisa normal, kenapa sekarang nggak," ujar Sheza Idris di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta pada Kamis (3/1/2018).

Pemain Heart Series ini menambahkan dokter sempat mengklaim berat badan janinnya terlalu kecil. Karena itu, Sheza Idris harus berusaha ekstra jika tidak mau melahirkan secara caesar.

"Aku sih sempat konsultasi ke dokter karena waktu itu bayiku kurang berat badannya. Sebulan sebelumnya berat badan kurang terus. Daripada caesar, banyakin makan es krim," kata perempuan 30 tahun ini.

"Sebelumnya, banyak makan teratur. Terus olahraga juga dan aku motivasi lebih besarnyaa melihat mamah mamah. Kaya kenapa sih zaman dulu bisa kok normal gitu kenapa zaman sekarang harus memutuskan caesar," sambungnya lagi.

Ditambah, istri Surya Ibrahim ini juga tidak mau melewatkan momentum mengalami kontraksi.

Sheza Idris bersama suami Surya Ibrahim bersama sang putri, Adreena Aisyah. (Sumarni/Suara.com)
Sheza Idris bersama suami Surya Ibrahim bersama sang putri, Adreena Aisyah. (Sumarni/Suara.com)

"Kontraksinya ternyata hebatnya itu jam 7 pagi sampe lahir. Jadi luar biasa nikmat memang bener, sakitnya pas kontrasinya saja wes. Baby aku keluar udah seger lagi, beneran nih sudah nggak sakit lagi, amazing masya Allah," tutur Sheza Idris.

Seperti diketahui, Sheza Idris berhasil melahirkan anak pertamanya, Adreena Aisyah secara normal dengan selamat. Bayi mungil itu lahir sekira pukul 11.02 WIB dengan berat 3,2 kilogram dan panjang 50 sentimeter.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS