Reza Rahadian Ubah Bentuk Badan untuk Film Twivortiare

Ferry Noviandi | Ismail
Reza Rahadian Ubah Bentuk Badan untuk Film Twivortiare
Reza Rahadian dan produser Manoj Punjabi. (Ismail/Suara.com)

Di film Twivortiare, Reza Rahadian beradu akting dengan Raihaanun.

Suara.com - Aktor Reza Rahadian kembali mengubah tampilan tubuhnya demi memerankan tokoh Beno di film terbarunya, Twivortiare. Reza tak mau penampilannya mirip ketika membintangi film Critical Eleven, pada 2017 lalu.

"Saya harus memastikan penampilannya dan pembawaanya berbeda ketika di Critical Eleven. Critical Eleven lebih tebal brewoknya, selaputnya warnanya agak coklat pirang segala macam," kata Reza Rahadian usai syukuran film Twivortiare di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019). 

Reza Rahadian ditemui Rabu (18/4/2018) [suara.com/sumarni].
Reza Rahadian ditemui Rabu (18/4/2018) [suara.com/sumarni].

"Sekarang tiba-tiba look-nya agak serius, karena memang tiba-tiba karakternya agak sangat serius dan lebih slip power karakternya. Jadi akhirnya saya bela-belain deh membentuk tubuh," sambung Reza Rahadian. 

Bahkan setelah menerima tawaran film Twivortiare, Reza Rahadian memilih sibuk di pusat kebugaran untuk membentuk tubuhnya, dari September hingga Desember 2018. 

"Jadi saya punya cukup banyak waktu untuk mempersiapkan postur yang kalau sama dia (Manoj Punjabi, produser) suka ditonjok-tonjok kalau perutnya agak gendut," ujar Reza Rahadian. 

Namun, Reza Rahardian tidak tahu persis berapa kilo berat badannya turun. "Nggak tahu sih saya, nggak nimbang. Cuma saya sudah turun, dan saya terlihat lebih muda," sambungnya.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS