Milly & Mamet 1,5 Juta Penonton, Dennis Adhiswara Goyang Disko

Ferry Noviandi | Ismail
Milly & Mamet 1,5 Juta Penonton, Dennis Adhiswara Goyang Disko
Dennis Adhiswara (Ismail/Suara.com)

Goyang disko Dennis Adhiswara diunggah di media sosial miliknya.

Suara.com - Film Milly & Mamet menjadi salah satu film terlaris di awal Januari ini dan sudah ditonton lebih dari 1,5 juta. Sebagai salah seorang bintangnya, Dennis Adhiswara tentu bangga.

"Saya senang sekali karena teman-teman penonton suka sama apa yang kami  berikan lewat film Milly & Mamet," kata Dennis Adhiswara, saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (10/1/2019).

Dennis Adhiswara sempat bernazar, kalau film Milly & Mamet tembus 1,5 juta penonton, ia akan melakukan tantangan dengan menari disko, yang kemudian akan dipamerkan di media sosial.

Tapi rupanya, Dennis Adhiswara menyadari bahwa tantangan itu sangat mudah dipenuhi. Sebelum penonton tembus 1,5 juta, aktor 36 tahun itu pun sudah melakukan tantangannya tersebut.

"Sebelum 1,5 juta penonton saya sempat kasih janji ke penonton bahwa kalau sudah setengah juta penonton saya akan lunasi janji tersebut," tuturnya.

Milly & Mamet (StarVisionPlus)
Milly & Mamet (StarVisionPlus)

Dennis Adhiswara pun langsung membuat video disco dengan beberapa para pemain dan sudah diposting di sosial media pribadinya.

"Jadi kebetulan dua hari yang lalu kami sebagian talent teman-teman Milly & Mammet sempat kumpul. Kami bikin dance jaga-jaga bisa dapat satu juta setengah penonton, dan ternyata kejadian," tutur Dennis Adhiswara.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS