Duh! Armand Maulana Nyaris Lumpuh Total

Yazir Farouk | Sumarni
Duh! Armand Maulana Nyaris Lumpuh Total
Armand Maulana saat berkunjung ke kantor Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018) [Suara.com/Oke Atmaja]

Armand Maulana kurang rajin berolahraga.

Suara.com - Penyanyi Dewi Gita mengungkap suaminya, Armand Maulana nyaris alami kelumpuhan total. Kejadian itu terjadi saat era album Next Chapter milik Gigi dirilis, tepatnya 2006 silam.

"Kalau kata dokter saat itu dia kelelahan otot. Jadi dia dari atas sampai bawah kelelahan otot. Untungnya cepet diketahui karena kalau nggak cepet nyadar diri, itu bisa lumpuh total. Waktu itu, Ada keinginan untuk periksa," kata Dewi Gita usai preview konser bertajuk '1 Hati 1 Cinta' di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan pada Kamis (10/1/2019) malam.

Saat itu, Armand sempat dirawat cukup lama di rumah sakit. Kata Dewi Gita, kondisi yang dialami suaminya itu dipicu gara-gara kurang olahraga.

"Kelelahan otot karena dia dulu nggak biasa olahraga, dia pikir di panggung jingkrak-jingkrak dia pikir udah olahraga," ujar ibu satu anak itu.

"Padahal olahraga itu beda. Ibaratnya kalau mobil tiba-tiba digas nggak dipanasin ya. Dan itu yang salah," kata dia lagi.

Beruntung, vokalis band Gigi itu mampu melewati masa-masa tersebut dengan baik. Dewi Gita mengatakan kini sang suami sudah sehat seperti sedia kala.

"Setelah itu, gaya hidupnya dibenerin, ya alhamdulillah sampai sekarang sehat lagi," kata Dewi Gita.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS