Anak: Minta Doa, Biarkan Ustadz Arifin Ilham Istirahat

Ferry Noviandi | Ismail
Anak: Minta Doa, Biarkan Ustadz Arifin Ilham Istirahat
Ustadz Arifin Ilham (Instagram @alvin_411)

Alasan keluarga memindahkan Ustadz Arifin Ilham ke Malaysia, agar lebih banyak istirahat.

Suara.com - Muhammad Alvin Faiz, putra Ustadz Arifin Ilham mengaku saat ini kondisi sang ayah dalam keadaan baik. Namun ia juga meminta kepada sahabat untuk tidak menjenguk dahulu Ustadz Arifin Ilham , yang tengah dirawat di sebuah rumah sakit di Penang, Malaysia.

"Alhamdulilah kondisi membaik. Sebenarnya Abi (ayah) ini hanya butuh istirahat agar kondisi membaik," kata Alvin, ditemui di acara zikir dan doa bersama di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Minggu (14/1/2018) malam.

Dengan kondisi tersebut, Alvin pun meminta kepada orang-orang yang ingin menjenguk agar cukup mendoakan saja.

"Seperti Ustadz Abdul Syukur sampaikan, kalau Abi ini hanya butuh istirahat, jadi kami minta doanya aja," sambung Alvin.

Hal itu juga yang menjadi alasan keluarga memindahkan Ustadz Arifin Ilham ke Malayasia. Keluarga berharap ustadz 49 tahun itu lebih banyak beristirahat.

"Kalau ingin jenguk maaf dengan berat hati, izinkan Abi istirahat karena kemarin di Jakarta ini kondisinya dalam artian banyak orang yang jenguk. Memang banyak orang yang sayang Abi. Jadi kondisinya sulit untuk istirahat itulah intinya. Alhamdulilah Abi semakin membaik, doakan semakin baik ke depan," sambung Alvin.

Jokowi dan Ustadz Arifin Ilham. (@Jokowi)
Jokowi dan Ustadz Arifin Ilham. (@Jokowi)

Alvin juga belum bisa memastikan kapan Ustadz Arifin Ilham kembali ke Tanah Air.

"Sampai Jakarta mungkin saya harus dapat kabar dulu dari mama di sana, karena saya belum dapat kepastian. Saya kan dikasih kabar setiap hari. Jadi minta doanya aja. Insya Allah membaik," tutup Alvin.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS