Jefri Nichol Akan Perankan Ellyas Pical

Ferry Noviandi
Jefri Nichol Akan Perankan Ellyas Pical
Ellyas Pical dan Jefri Nichol. (Instagram)

Film yang masih dirahasiakan judulnya ini akan disutradarai Robby Ertanto.

Suara.com - Aktor muda Jefri Nichol akan mengalami lompatan besar dalam kariernya. Dikenal sebagai aktor muda yang kerap memerankan remaja milenial, kali  ini Jefri akan memerankan seorang tokoh olahraga legendaris, Ellyas Pica.

Kabar tersebut disampaikan oleh sutradara dan produser film Timo Tjahjanto di Instagram. Di situ, Timo mengunggah kolase foto Ellyas Pical yang diakhiri dengan foto Jefri Nichol.

Sutradara Timo Tjahjanto membocorkan kalau Jefri Nichol akan memerankan  Ellyas Pical, mantan petinju yang sempat menjadi juara dunia. (Instagram)
Sutradara Timo Tjahjanto membocorkan kalau Jefri Nichol akan memerankan Ellyas Pical, mantan petinju yang sempat menjadi juara dunia. (Instagram)

"Baru dengar bahwa @jefrinichol akan berperan sebagai Ellyas Pical, putra Maluku yang membuat bangsa diakui gelanggang tinju dunia. Dulu waktu gue kecil yang selalu gue ingat adalah left jab & hook bang Elly yang ganas," tulis Timo Tjahjanto.

"PS: bayangin pertandingan legendaris Bang Elly melawan Galaxy Khaosai. 14 ronde abis-abisan. Di sini Elly kalah, tapi spiritnya untuk enggan tumbang jauh lebih penting," sambung Timo.

Terakhir, Timo Tjahjanto mengucapkan selamat untuk Jefri Nichol yang akan memerankan seorang legenda tinju Indonesia.

Timo Tjahjanto juga mengungkap kalau film yang masih dirahasiakan judulnya itu bakal disutradarai oleh Robby Ertanto Soediskam. Robby selama ini dikenal dengan karya-karyanya seperti: 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita, Dilema, Takut: Face of Fear dll.

Jefri Nichol di sela-sela acara pendonoran darah di Mal Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (25/2/2018) [suara.com/Ismail]
Jefri Nichol di sela-sela acara pendonoran darah di Mal Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (25/2/2018) [suara.com/Ismail]

Ellyas Pical merupakan petinju Indonesia pertama yang mampu menjadi juara dunia. Puncak karier Pical terjadi pada 1985, di mana ia mampu menjadi juara dunia IBF kelas bantam yunior.

Sementara Jefri Nichol merupakan salah seorang aktor remaja yang tengah naik daun. Tidak saja memiliki wajah tampan, cowok kelahiran 15 Januari 1999 ini juga pandai berakting. Beberapa film Jefri Nichol di antaranya: Dear Nathan, Surat Cinta untuk Starla the Movie, Jailangkung 2, dan Dreadout.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS