Dewa 19 Gelar Konser Reuni di Malaysia

Ferry Noviandi
Dewa 19 Gelar Konser Reuni di Malaysia
Reuni Dewa 19 (Instagram Ari Lasso)

Dewa 19 memiliki basis penggemar yang besar di Malaysia.

Suara.com - Jika melihat Instagram Ahmad Dhani dan Ari Lasso beberapa hari terakhir, keduanya terlihat tengah sibuk berlatih musik. Tidak cuma mereka berdua, tapi di situ juga ada Once, Andra, dan Yuke.

Rupanya, Ahmad Dhani bersama personel band Dewa 19 lainnya tengah sibuk berlatih musik untuk menggelar konser reuni di Malaysia, pada awal Februari mendatang. Hal itu pun dibenarkan oleh Once Mekel.

Ketua Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf  bersama pelaku seni Once dan Marcella Zalianty mengadakan pertemuan di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Jumat (18/9).
Once (Suara.com)

"Lagi ada projek reunian, kami mau manggung di Malaysia tanggal 2 Februari di stadium Shah Alam," ungkap Once, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Menurut Once, Dewa 19 memilih menggelar konser reuni di Malaysia, karena permintaan promotor setempat. Selain itu, Bala Dewa, sebutan penggemar Dewa 19, di Malaysia sangat besar.

"Memang dapat undangan dari sana. Promotornya dari sana dan memang fans di Malaysia banyak. Animo terhadap lagu Dewa sangat bagus termasuk juga lagu Indonesia lain. Jadi dugaan saya animonya akan sangat bagus," kata Once.

Reuni Dewa 19 (Instagram Ari Lasso)
Reuni Dewa 19 (Instagram Ari Lasso)

Konser reuni nanti juga akan dihadiri seluruh personel Dewa 19, termasuk Ari Lasso yang merupakan vokalis pertama. Meski sudah tidak lama membawakan lagu Dewa 19, namun Once mengaku hal tersebut tidak menjadi masalah.

"Fine aja sih. Ada beberapa lagu yang memang sejak dulu jarang dibawakan. Jadi harus hapalin lirik lagu. Kalau lagu Dewa yang klasik kita enggak kesulitan bawain," tutur Once.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS