Sebelum Meninggal, Istri Ustadz Maulana Jual Perhiasan untuk Bangun Masjid

Yazir Farouk
Sebelum Meninggal, Istri Ustadz Maulana Jual Perhiasan untuk Bangun Masjid
Istri Ustadz Maulana meninggal dunia. [instagram/okisetianadewi]

Istri Ustadz Maulana meninggal akibat kanker usus.

Suara.com - Istri Ustadz Maulana, Nuraliyah Ibnu Hajar atau Ummi Naorah meninggal dunia setelah berjuang melawan penyak kanker usus yang diidap.

Sebelum meninggal, Nuraliyah rupanya sempat menjual semua perhiasannya untuk membangun masjid dan sekolah. Hal itu diungkap oleh artis Oki Setiana Dewi.

Ustadz Maulana dan istri [Instagram/m_nur_maulana]

"Dan yang buat saya haru, ustadz cerita, Ummi sebelum wafat masjidnya udah jadi, emas-emasnya dijual bikin masjid dan sekolah," kata Oki di dalam video yang diunggah Ustadz Maulana di Instagram-nya, Senin (21/1/2019).

Video menunjukkan Oki dan Maulana sedang berada di rumah duka di Makassar. Mereka memang cukup dekat karena sama-sama menjadi pengisi program religi di sebuah tv swasta.

Istri Ustadz Maulana meninggal dunia di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (20/1/2019) sore. Rencananya jenazah akan dimakamkan usai salat Zuhur.

Kanker yang diidap Nuraliyah sudah sampai ke paru-paru sehingga harus diambil tindakan pengeluaran cairan. Tapi kondisinya kembali menurun dan akhirnya meninggal sekitar pukul 17.30 Wita di RS Bayangkara Makassar.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS