Aksi Taking Back Sunday Lunasi Utang ke Penggemar

Yazir Farouk | Ismail
Aksi Taking Back Sunday Lunasi Utang ke Penggemar
Taking Back Sunday [Shutterstock]

Sang vokalis minta maaf karena sempat batal konser di Jakarta.

Suara.com - Band Taking Back Sunday memuaskan para penggemarnya di konser bertajuk Rock n' Sound, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (23/1/2019) malam.

Sebelum Taking Back Sunday, penonton lebih dulu dipanaskan oleh penampilan dua band lokal. Mereka adalah Padi Reborn dan The Sigit.

Padi Reborn membuka penampilannya lewat lagu Sang Penghibur. Lainnya ada lagu Ketakjuban, Terluka, dan Sobat.

Sama seperti Padi Reborn, penampilan The Sigit juga berhasil memanaskan venue sebelum Taking Back Sunday nongol di atas panggung.

Taking Back Sunday baru menyapa para penonton sekitar pukul 22.30 WIB. Penonton begitu antusias ketika melihat Adam Lazzara, Jhon Nolan, Mark O' Connell, dan Shaun Cooper muncul di panggung.

"There's No I in a Team dan Cute Without The E menjadi lagu pembuka yang dipilih. Penonton berjingkrakan dan ikutan bernyanyi.

Dalam kesempatan tersebut, sang vokalis Adam Lazzara sempat meminta maaf karena bandnya baru bisa beraksi di Indonesia sekarang. Pada 2010, mereka memang sempat dijadwalkan main di Jakarta namun dibatalkan. 

"Halo selamat malam, saya tahu anda kecewa karena kami batal manggung, saya meminta maaf tidak bisa hadir. Terima kasih untuk kalian tetap datang malam ini untuk rock and roll," kata Adam kepada penonton.

Aksi para personel band beraliran rock emo itu patut diacungi jempol. Adam misalnya yang begitu energik selama konser berlangsung. Aksi Adam dan kawan-kawan akhirnya bisa melunasi utang ke para penggemar. 

Lagu-lagu lawas Bike Scene, Number Five With a Bullet, Timberwolves at New Jersey, A Decade Under The Influence, dan This Photograph is Proof" tidak luput dibawakan. Aksi mereka malam tadi ditutup dengan lagu Make Damn Sure.

Sebelum undur diri, Adam sempat mengungkapkan kebahagiaan bisa konser di Jakarta.

"Saya tidak bisa berkata-kata apa lagi, saya senang bisa ada di sini," ujarnya.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS