Anne Hathaway Antusias untuk Film Princess Diaries 3

Ferry Noviandi
Anne Hathaway Antusias untuk Film Princess Diaries 3
Anne Hathaway [Robyn Beck / AFP]

Selain Anne Hathaway, aktris senior Julie Andre akan membintangi film Princess Diaries 3.

Suara.com - Aktris Anne Hathaway memperkuat kabar bakal diproduksinya film Princess Diaries 3. Artis 36 tahun itu memastikan naskah untuk film tersebut sudah siap.

Film Princess Diaries merupakan debut Anne Hathaway di film layar lebar. Film tersebut dirilis pada 2001 dan meraih sukses serta melambungkan nama sang aktris. Tiga tahun kemudian dirilis sekuelnya, The Princess Diaries 2: Royal Engagement, yang juga meraih sukses.

Anne Hathaway di film Princess Diaries. (YouTube)
Anne Hathaway di film Princess Diaries. (YouTube)

Belakangan muncuk kabar kalau Princess Diaries 3 bakal dibuat. Hal tersebut diperkuat dengan pernyataan Anne Hathaway, bahwa naskah untuk film tersebut sudah siap. Anne juga memastikan Julie Andrews pemeran Ratu Clarisse Renaldi alias Nenek Mia akan ikut bergabung.

"Sudah ada naskah untuk film ketiga. Ada sebuah skrip. Saya ingin melakukannya. Julie (Andrews) ingin melakukannya. Debra Martin Chase, produser kami, ingin melakukannya. Kami semua benar-benar ingin itu terjadi," kata Anne Hathaway, seperti dikutip Contactmusic.

Anne Hathaway dan bintang lainnya tak ingin Princess Diaries 3 gagal. Ia pun ingin proyek ini jalan ketika semua sudah benar-benar siap.

"Hanya saja kami tidak ingin melakukan ini kecuali semua sempurna. Karena kami menyukainya, sama seperti kalian menyukainya. Ini sama pentingnya bagi kami dengan Anda, dan kami tidak ingin mengirimkan apa pun sampai siap, tetapi kami sedang mengusahakannya," ungkap Anne Hathaway.

Anne Hathaway [Valerie Macon / AFP]
Anne Hathaway [Valerie Macon / AFP]

Namun sayangnya, sutradara Princess Diary, Garry Marshall meninggal dunia pada 2016 lalu. Gary sempat mengatakan kalau Princess Diaries 3 akan dibuat pada 2016 setelah Anne melahirkan putranya, Jonathan (kini berudia dua tahun), dari pernikaahnnya dengan Adam Shulman. Tetapi Garry meninggal sebelum proyek itu bisa dilaksanakan.

"Saya bersama Anne Hathaway beberapa minggu yang lalu, sepertinya kami ingin mengerjakan Princess Diaries 3 di Manhattan. Anne Hathaway sedang hamil, jadi kami harus menunggu sampai dia punya bayi dan kemudian saya pikir kita akan melakukannya," kata Garry saat itu.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS