Ria Ricis Bikin Video Permohonan Maaf ke Istri Zikri Daulay, Ada Apa?

Fajarina Nurin
Ria Ricis Bikin Video Permohonan Maaf ke Istri Zikri Daulay, Ada Apa?
YouTuber Ria Ricis saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/12/2018). [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Ria Ricis mengaku salah paham dengan istri Zikri Daulay.

Suara.com - Ria Ricis tiba-tiba mengunggah sebuah video berisi permohonan maaf pada istri Zikri Daulay, Henny Yuliana Rahman. Rekaman berdurasi kurang dari satu menit tersebut diunggah melalui Instagram pribadinya, Rabu (30/1/2019).

"Meminta maaf atas pribadi dan tim kepada Henny dan keluarga, terutama saya pribadi, karena terjadi kesalahpahaman. Dan sebelum video ini di-upload kita juga sudah minta persetujuan bersama-sama," kata Ria Ricis.

Ria Ricis meminta maaf pada istri Zikri Daulay, Henny Yuliana Rahman.[instagram/riaricis1795]
Ria Ricis meminta maaf pada istri Zikri Daulay, Henny Yuliana Rahman.[instagram/riaricis1795]

Ria Ricis menyebut dirinya dan Henny Yuliana Rahman terlibat masalah internal. Namun, Henny memintanya mengungkap permintaan maaf secara terbuka di depan publik.

"Sebenarnya ini masalah internal pribadi cuma dari pihaknya Henny pengin video ini di-upload atas permohonan maaf. Akhirnya kita memenuhi keinginan tersebut. Jadi aku upload video ini untuk meminta maaf kepada Henny dan keluarga. Semoga dimaafkan dan tidak terjadi di kemudian hari," sambungnya lagi.

Selang beberapa jam setelah diunggah, video tersebut sudah dihapus di akun Instagram Ria Ricis. Kedua belah pihak pun kabarnya sudah berdamai dan saling memaafkan.

Ria Ricis (Sumarni/Suara.com)
Ria Ricis (Sumarni/Suara.com)

Melalui Instagram Story-nya, Henny pun sempat mengunggah video permintaan maaf itu sambil melontarkan sindiran. Untungnya, kalimat panjang itu diakhiri dengan harapan positif untuk Ria Ricis.

"Contoh orang sukses tapi (maaf) attitudenya nggak sukese. Kamu lagi di atas, tapi bukan berarti kamu seenaknya merendahkan orang lain tanpa kamu tahu sebenarnya orang itu bagaimana," tulis Henny.

"Terima kasih permintaan maafnya @riaricis1795 semoga ke depannya kamu semakin sukes dengan attitude kamu yang lebih baik juga. Barakallah," katanya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS