Main Film Kelima, Ria Ricis Timba Ilmu ke Sang Kakak

Rizki Nurmansyah | Wahyu Tri Laksono
Main Film Kelima, Ria Ricis Timba Ilmu ke Sang Kakak
Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis. (Instagram)

"Karakternya beda banget ya. Mungkin ini bisa dibilang bukan Ria Ricis banget," ujarnya.

Suara.com - YouTuber Ria Ricis kembali akan tampil di layar lebar. Di film terbarunya berjudul "Hayya", Ria Ricis akan mulai syuting pada Januari 2019 mendatang.

Film garapan Warna Pictures ini merupakan film kelima bagi adik artis Oki Setiana Dewi tersebut.

"Karakternya beda banget ya. Mungkin ini bisa dibilang bukan Ria Ricis banget. Karena dari segi bahasanya pun teman-teman nanti (bisa) lihat (perbedaannya)," ucap Ria Ricis saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/12/2018).

Menurut pemilik nama asli Ria Yunita itu, di film terbarunya ini dia banyak belajar dari sang kakak. Khususnya mengenai Bahasa Inggris yang kurang dikuasainya.

"Karena aku memang enggak bisa bahasa selain bahasa Indonesia gitu. Bahasa Inggris-nya juga sedikit banget. Jadi mungkin nanti banyak belajar ke Bahasa (Inggris). Itu aja sih sebenarnya," ujarnya.

Menurut Ria Ricis lokasi syuting film terbarunya nanti berada di wilayah Ciamis, Jawa Barat. Ini juga jadi pengalaman pertamanya syuting di luar Jakarta.

"Ya senang banget, ini pengalaman pertama," tutur Ria Ricis.

Film "Hayya" bercerita tentang seorang jurnalis bernama Rahmat tentang arti cinta dan keimanan. Rahmat memiliki dosa masa lalu dan kemudian hijrah.

Dalam proses hijrahnya ini, Rahmat menjadi wartawan lepas dan relawan kemanusiaan di berbagai wilayah Indonesia yang terkena bencana.

Dan sampai akhirnya dirinya berpikiran untuk menjadi relawan kemanusiaan di wilayah perbatasan Palestina.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS