Jadi Sutradara dan Pemain, Maxime Bouttier: Capeknya 3 Kali Lipat

Ferry Noviandi | Wahyu Tri Laksono
Jadi Sutradara dan Pemain, Maxime Bouttier: Capeknya 3 Kali Lipat
Maxime Bouttier. (Sumarni/Suara.com)

Beruntung pekerjaan Maxim Bouttier menjadi lebih mudah karena pemain mudah diajak kerja sama.

Suara.com - Aktor Maxime Bouttier membintangi film horor terbaru berjudul Kain Kafan Hitam. Yang menarik, selain menjadi bintang, Maxime juga menjadi asisten sutradara.

"Ya bisa dibilang gue jadi asisten sutradara di sini untuk beberapa hari sekitar empat hingga lima. Saya arahin supaya pemain di lapangan menyatu," ujar Maxime Bouttier, saat berkunjung ke redaksi Suara.com, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2019). 

Menurut Maxime Bouttier, kesulitan utamanya bermain dan menjadi sutradara adalah butuh kerja ekstra keras. Karena harus datang pertama kali dan pulang terakhir. 

"Capeknya tiga kali lipat. Karena harus mengarahkan dan menyiapkan adegan. Terus aku latihan dialog juga, campur-campur," kata kekasih Prilly Latuconsina itu.

Untungnya Maxime Bouttier mendapat bantuan dari pemain lainnya. Mereka mudah diberi tahu dan diarahkan sehingga lelaki kelahiran Prancis itu lebih mudah menjalankan tugasnya.

"Tapi untungnya pemain total dan lancar, karena aku pemain juga. Yang lainnya agak membantu dan direct kasih visi dan misinya,"kata Maxime Bouttier.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS