Raisa Melahirkan, Sutopo BNPB Sampai Ubah Makna Lagu LDR

Yazir Farouk | Chyntia Sami Bhayangkara
Raisa Melahirkan, Sutopo BNPB Sampai Ubah Makna Lagu LDR
Foto kolase Sutopo dan Raisa [Suara.com]

Raisa melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan Hamish Daud.

Suara.com - Masih ingat kalau Kepala Pusat Data dan Informasi Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho ngefans berat dengan penyanyi Raisa?

Kekaguman Sutopo terhadap Raisa rupanya belum sirna sampai sekarang. Terbukti, dia turut mengucapkan selamat kepada Raisa atas kelahiran anak pertamanya.

"Saya hanya bisa mengucapkan dan turut bersuka cita. Selamat atas kelahiran anaknya," kata Sutopo melalui siaran pers yang diterima Suara.com, Rabu (13/2/2019).

Menyambut buah hati pertama Raisa dengan aktor Hamish Daud itu, Sutopo sampai mengubah makna lagu LDR milik Raisa. Kata dia, lagu itu kini didedikasikan untuk anak yang baru dilahirkan.

"Ingat lirik LDR kan. Sekarang sudah berubah arti dan makna. Bukan buat kekasih yang jauh di perantauan. Tapi makna untuk sang anak yang baru lahir," ujarnya.

Sutopo selanjutnya menyinggung status orangtua yang kini melekat pada Raisa dan Hamish. Dia berpesan agar Raisa bisa merawat sang anak dengan baik karena kehadiran buah hati melebihi popularitas yang dimiliki saat ini.

"Jadikan kelahiran anak yang pertama ini menjadi pusat kasih sayang dan totalitas dalam memaknai pernikahannya. Anak adalah segalanya, yang melebihi harta, polularitas dan kenikmatan lain di gemerlap dunia," kata Sutopo BNPB.

Raisa melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan di Rumah Sakit Kemang Medical Care (KMC), Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (12/2/2019) dini hari.

Hingga berita ini ditulis, Raisa dan Hamish belum bersedia menemui awak media untuk berbagi kebahagiaan mereka.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS