RUU Permusikan Dibatalkan, Rina Nose Ungkap Pertunangan

Ferry Noviandi
RUU Permusikan Dibatalkan, Rina Nose Ungkap Pertunangan
Jupiter Fortissimo dan Rina Nose (Instagram)

Berita dari RUU Permusikan menjadi salah satu berita paling populer sepanjang Jumat (15/2/2019).

Suara.com - Kisruh mengenai RUU Permusikan bisa dikatakan telah berakhir. Dua kubu yang menolak dan dan menyetujui RUU tersebut sepakat untuk membatalkan RUU Permusikan.

Keputusan membatalkan RUU Permusikan terjadi di markas Slank di Gang Potlot, Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (14/2/2019). Pertemuan tersebut disebut sebagai Konferensi Meja Potlot.

Sejumlah musisi dan pengamat musik hadir di situ. Mereka di antaranya: Slank (Bimbim, Kakak, Ivan dan Ridho), Adi Bing Slamet bersama istri dan anak-anaknya. (Instagram), Glenn Fredly, Endah Widiastuti, Anang Hermansyah, Che Cupumanik, Wendy Putranto, Soleh Solihun dll.

Glenn Fredly, Endah Widiastuti, Anang Hermansyah, Che Cupumanik, Wendy Putranto, Soleh Solihun dll.

Dalam pertemuan yang dilakukan secara tertutup itu, kedua belah pihak sepakat untuk mendesak DPR untuk melakukan pembatalan RUU Permusikan dan seluruh proses yang tengah dijalankan di parleman.

Momen tersebut diabadikan dalam sebuah foto yang diunggah di akun resmi Slank. Terlihat kedua belah pihak berfoto bersama sambil mengumbar senyum.

Selain dari RUU Permusikan, kami juga telah menghimpun tiga berita terpopuler lainnya dari kanal Entertaiment Suara.com sepanjang Jumat (15/2/2019). Apa saja beritanya, simak selengkapnya di bawah ini:

1. Terungkap! Rina Nose Dilamar Pacar Sejak Januari Lalu

Rina Nose bersama lelaki yang diyakini sebagai tuangannya. (Lambe Turah)
Rina Nose bersama lelaki yang diyakini sebagai tuangannya. (Lambe Turah)

Rina Nose membenarkan kabar yang menyebut dirinya sudah dilamar oleh sang kekasih. Hal tersebut diutarakan presenter Dangdut Academy itu saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/2/2019).

"Iya benar, benar (tunangan)," katanya semringah.

Meski terlihat terus menghindari wartawan, Rina Nose akhirnya menjawab pertanyaan demi pertanyaan. Ternyata, perempuan usia 35 tahun itu sudah dilamar kekasihnya sejak Januari lalu.

"(Dilamar) bulan Januari," sambungnya lagi.

BACA BERITA SELENGKPANYA DI SINI

2. So Sweet... Raisa - Hamish Daud Rayakan Valentine Bareng Si Kecil

Malam Valentine Raisa dan Hamish Daud. [instagram/hamishdw]
Malam Valentine Raisa dan Hamish Daud. [instagram/hamishdw]

Raisa dan Hamish Daud akhirnya tiba pada waktu yang dinanti-nantikan. Anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan bernama Zalina Raine Wyllie lahir pada Selasa (12/2/2019).

Kelahiran putrinya itu pun berdekatan dengan hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari 2019. Tak ayal, Hamish Daud dan Raisa merayakan hari kasih sayang itu dengan cara yang spesial, bersama si kecil.

Hal tersebut terlihat dalam Instagram Story Hamish Daud, Kamis (14/2/2019). Lelaki 38 tahun itu tampak duduk berhadapan dengan sang istri yang masih mengenakan pakaian rumah sakit.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

3. Sebelum Ditangkap Polisi, Gaya Bicara Jupiter Fortissimo Bikin Curiga

Jupiter Fortissimo. (Instagram)
Jupiter Fortissimo. (Instagram)

Artis Widuri Agesty sempat curiga kepada Jupiter Fortissimo setelah keluar dari Lembaga Pemasyarakatan karena kasus narkoba, enam bulan lalu.

“Aku sempat curiga, dia suka live di socmed. Cara ngomongnya ngelantur banget. Ini orang kenapa ya,” ucap Widuri Agesty di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (15/2/2019).

Widuri Agesty pun mengaku bingung mengapa mantan kekasihnya itu kembali menyentuh narkoba. Ia menduga lingkungan di sekitar Jupiter Fortissimo lah yang menjadi pangkal masalahnya.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS