Katy Perry dan Orlando Bloom Ingin Segera Memiliki Anak

Ferry Noviandi
Katy Perry dan Orlando Bloom Ingin Segera Memiliki Anak
Katy Perry dan Orlando Bloom (Valery HACHE / AFP)

Katy Perry dan Orlando Bloom mengumumkan pertunangan di Hari Valentine melalui Instagram.

Suara.com - Hubungan asmara yang dirajut Katy Perry dan Orlando Bloom sepertinya akan berujung pada kebahagiaan. Pada 14 Februari lalu, atau tepat di Hari Valentine, pasangan ini mengumumkan pertunagan.

Dengan pertunangan ini, Katy Perry dan Orlando Bloom sudah siap akan berumah tangga. Bahkan menurut seorang sumber, Katy dan Orlando ingin segera memiliki momongan.

Katy Perry pamer cincin tunangan. (Instagram Katy Perry)
Katy Perry pamer cincin tunangan. (Instagram Katy Perry)

"Katy memperlambat kariernya tahun ini. Mereka ingin menikah dan memulai keluarga lebih cepat. Mereka berdua ingin memiliki anak-anak bersama dan akan memprioritaskan ini," kata seorang sumber, seperti dikutip People.

Meski baru pada 14 Februari Orlando Bloom melamar Katy Perry, kabarnya pembicaraan mereka tentang pernikahan sudah cukup lama dibahas. Setelah mejalani hubungan yang pasang surut, Katy pun akhirnya benar-benar yakin dengan sang kekasih.

"Mereka telah berbicara tentang bertunangan untuk sementara waktu. Setelah berdamai Katy merasa sangat aman dengan Orlando dan mereka berdua tahu itu berbeda kali ini. Mereka menjadikan hubungan mereka prioritas dan keduanya kerap terbang ke penjuru dunia untuk menjaga hubungan mereka tetap kuat," sambung si sumber.

Katy Perry dan Orlando Bloom (Andreas SOLARO / AFP)
Katy Perry dan Orlando Bloom (Andreas SOLARO / AFP)

"Katy berada dalam kondisi yang buruk setelah bercerai dari Russell Brand, jadi untuk menikah lagi adalah sebuah hal yang tak mudah. Teman dan keluarga sangat bahagia dan begitu semangat untuk mereka," ujar si sumber.

Katy Perry sempat menikah dengan aktor dan musisi Russell Brand pada 23 Oktober 2010. Namun pernikahan mereka hanya bertahan selama 14 bulan. Sementara Orlando Bloom sempat menikah dengan supermodel Miranda Kerr pada 2010. Namun pasangan yang telah memiliki seorang anak laki-laki itu bercerai pada 2013.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS