Jadi Artis Terkenal, Vanesha Prescilla Sering Dapat Hadiah dari Fans

Ferry Noviandi | Wahyu Tri Laksono
Jadi Artis Terkenal, Vanesha Prescilla Sering Dapat Hadiah dari Fans
Artis Vanesha Prescilla berpose saat berkunjung ke kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Kamis (7/2). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Namun, Vanesha Prescilla juga sempat mendapat perlakuan tak mengenakkan dari penggemar.

Suara.com - Sejak memerankan Milea dalam film Dilan 1990, nama serta wajah Vanesha Prescilla menjadi terkenal. Cewek 19 tahun itu mulai banyak memiliki penggemar.

Vanesha Prescilla punya pengalaman menarik setiap kali bertemu dengan penggemar. Tak jarang ia mendapat hadiah berupa kenang-kenangan dari para penggemarnya.

"Waktu itu sih ada yang kasih aku lukisan, kemarin. Jadi kemarin ke sekolah, ada salah satu muridnya bikin lukisan gitu muka ku, dan mirip jadi seneng," ujar Vanesha Prescilla, ditemui di acara Meet & Greet bintang film Dilan 1991 di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (16/2/2019). 

Kekasih Adipati Dolken itu juga sempat menjadi saksi sang penggemar menyatakan cinta kepada perempuan pujaannya.

"Game-nya kadang-kadang ada orang-orang yang unik-unik juga. Kayak waktu itu kita main game ada orang yang nembak cewek di depan umum itu. Kami sebagai saksinya gitu, karena kemarin lagi Valentine Day juga, jadi lucu aja sih," ujar Vanesha Prescilla.

Meski banyak mendapatkan hal unik, pemain film Teman Tapi Menikah itu sempat mendapatkan pengalaman tak mengenakan. Yakni saat promosi film Dilan 1990, setahun lalu. 

"Pas di luar kota promo film Dilan 1990, cuma agak parah. Tapi ya sudah nggak apa-apa. Sekarang kita selalu peringatkan mereka kalau kita mau mulai ngobrol itu harus kondusif juga, biar yang lain dengar," katanya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS