Foto Terbaru Ani Yudhoyono, Annisa Pohan Ungkap Kondisi Asli Mertuanya

Rendy Adrikni Sadikin
Foto Terbaru Ani Yudhoyono, Annisa Pohan Ungkap Kondisi Asli Mertuanya
Ani Yudhoyono sakit. (@aniyudhoyono)

Ani Yudhoyono tampak ditemani 'suster' Annisa Pohan.

Suara.com - Kristiani Herrawati alias Ani Yudhoyono, istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, membagikan foto terbarunya setelah menjadi penyintas kanker.

Foto tersebut diunggah melalui akun jejaring sosial Instagram miliknya, @aniyudhoyono, pada Selasa (19/2/2019). Disinyalir, status dan foto itu diunggah sendiri lho sama Ani Yudhoyono saat dirawat di National University Hospital.

Dalam foto itu, terlihat Ani Yudhoyono tengah berjemur ditemani oleh Annisa Pohan, menantunya sekaligus istri dari putra sulungnya, Agus Harimurti Yudhoyono.

Ani Yudhoyono menyampaikan rasa syukurnya melalui status di foto tersebut. Bahkan, dia menyebut Annisa Pohan sebagai 'suster'. Memang, Annisa Pohan kerap menemaninya saat dirawat di rumah sakit Singapura.

"Suster Annisa @annisayudhoyono sudah datang, sempat berjemur matahari sebentar. Aku syukuri nikmat Allah yang ada, detik demi detik, menit demi menit, jam demi jam, hari demi hari... #alhamdulillah," tulis akun @aniyudhoyono mengucapkan syukur.

Unggahan foto Ani Yudhoyono. [Instagram /@aniyudhoyono]
Unggahan foto Ani Yudhoyono. [Instagram /@aniyudhoyono]

Ada beberapa foto di status tersebut selain fotonya berpose bareng Annisa Pohan. Di foto lain, tampak Ani Yudhoyono memandangi cakrawala melalui jendela di kamar perawatannya. Ada matahari terbit di ufuk sana.

Beberapa komentar berdatangan dari para warganet, terutama follower Ani Yudhoyono. Ternyata ada pula komentar dari Annisa Pohan menggunakan akun @annisayudhoyono.

Dalam komentarnya, Annisa Pohan menyampaikan kabar terbaru dari kesehatan Ani Yudhoyono.

"Melaporkan ke teman-teman yang menunggu kabar Ibu Ani, Alhamdulillah hari ini Memo segar dan tadi malam dapat tidur pulas," tulis akun @annisayudhoyono.

Ragam doa pun dilontarkan untuk Ani Yudhoyono yang kini menjadi penyintas kanker darah alias blood cancer. Salah satunya dari pesohor Ashanty Siddik, istri dari Anang Hermansyah.

"Ibu Ani, Insya Allah sehat. Support dari keluarga tercinta dan pastinya doa selalu dari kami semua.. semangat ya bu," tulis Ashanty menggunakan akun Instagram miliknya, @ashanty_ash.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS