Leeteuk Buka Peluang Berbisnis Bareng Rossa

Ferry Noviandi | Sumarni
Leeteuk Buka Peluang Berbisnis Bareng Rossa
Rossa (Sumarni/Suara.com)

Leeteuk ingin ada kerja sama dengan Rossa di luar musik.

Suara.com - Leader boyband Super Junior, Leeteuk membuka peluang menjalin kerjasama bareng penyanyi Rossa di bidang selain musik. Satu di antaranya lewat bisnis karaoke ataupun kosmetik.

"Rossa di sini punya usaha kosmetik dan karaoke. Nah kebetulan SM Entertainment juga ada produk kompetitif seperti itu. Jadi kami juga ingin kerjasama didua bidang itu," kata Leeteuk di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Kamis (21/2/2019).

Pelantun "Sorry Sorry" ini berharap lewat Rossa, hubungan antar Korea Selatan - Indonesia bisa terjalin semakin lancar.

"Karena bagi saya ini kehormatan diundang di sini, ini berarti bagi SM Entertainment, bagi Super Junior, Indonesia negara yang akrab. Setiap kami adakan acara di Indonesia, semoga ke depannya bisa lebih menakjubkan ke depannya untuk fans di Indonesia," tutur Leeteuk.

Di sisi lain, Rossa juga mengungkap kebahagiannya saat personel Super Junior itu paham betul mengenai bisnis yang digelutinya.

"Aku senang banget mereka sangat appreciated. Kayak Leeteuk tadi bilang karena aku ada karaokelah, kosmetiklah, kayaknya dia sudah mempelajari ini Rossa," ucap Rossa lantas tertawa.

"Jadi senang bangetlaah tadi Mr. Lee Soo Man juga bilang nanti Rossa Beauty taruh di SM Town dong kata dia gitu. Aku langsung aaaa mau," sambungnya lagi masih dengan antusias.

Leeteuk, personel Super Junior, di acara Indonesia/Korea Business Summit 2017, di Hotel Shangri-La, kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2017). [suara.com/Ismail]
Leeteuk, personel Super Junior, di acara Indonesia/Korea Business Summit 2017, di Hotel Shangri-La, kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2017). [suara.com/Ismail]

Seperti diketahui, SM Entertainment tengah membuka cabang perusahaan di Indonesia dengan bekerjasama bareng Trans Media. Satu di antaranya mereka bekerjasama di bidang industri hiburan.

Di situ, Rossa ditunjuk sebagai artis perdana yang bergabung dalam naungan kerjasama ini. Rossa rencananya bakal dibuatkan lagu kolaborasi dengan Super Junior dalam waktu dekat.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS