Trailer My Stupid Boss 2 Dirilis, Seperti Apa Kekonyolan Reza dan BCL?

Yazir Farouk
Trailer My Stupid Boss 2 Dirilis, Seperti Apa Kekonyolan Reza dan BCL?
Salah satu adegan film My Stupid Boss 2. (Instagram My Stupid Boss 2)

Reza Rahadian dan BCL kembali beraksi di film My Stupid Boss 2.

Suara.com - Film My Stupid Boss yang dibintangi Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari atau BCL dibuat sekuelnya. Di kursi sutradara, Falcon Pictures masih mempercayakan kepada Upi Avianto.

Sedikit mengobati rasa penasaran, trailer sekaligus poster My Stupid Boss resmi dirilis. Setidaknya calon penonton disuguhkan sedikit tentang kekonyolan yang terjadi di dalam film.

"Pengen tau reaksi orang setelah melihat trailernya. Karena di My Stupid Boss 2 ini kita kasih petualangan yang berbeda lagi," kata Upi melalui siaran pers yang diterima Suara.com.

Hal senada dikatakan Reza si pemeran Bossman. Dia berharap trailer tersebut bisa menyakinkan calon penonton untuk menonton sampai habis di bioskop.

"Semoga responsnya positif," ujar Reza.

"Mudah-mudahan penggemar film My Stupid Boss makin kangen sama Bossman dan Kerani dan the gank, serta semakin banyak yang penasaran sama kelanjutan keseruan genk ini," kata BCL menimpali.

My Stupid Boss 2 akan kembali menceritakan kisah konyol Bossman (Reza Rahadian) dan Kerani (BCL). Film ini siap diputar di bioskop Tanah Air pada 28 Maret mendatang.

Selain BCL dan Reza Rahadian, film ini masih dibintangi oleh pemeran lamanya, yakni Chew Kin Wah, Atikah Suhaime, Alex Abad, dan Melisa Karim.

Ada juga tokoh baru yang diperankan oleh Moergan Oey, Verdy Sulaiman, dan Iedil Putra. yang menggantikan Bront Palarae.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS